Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Putra Amien Rais Ucapkan Selamat untuk Jokowi, Ini Kata Prabowo
Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku tidak percaya dengan kabar yang menyebut bahwa politisi muda Partai Amanat Nasional Hanafi Rais, sudah memberi ucapan selamat untuk capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Apalagi orang tua Hanafi yang juga mantan Ketua Umum PAN Amien Rais siang tadi hadir dalam pertemuan petinggi partai pengusung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Ah mana mungkin itu, orang tadi dia (Amien Rais) hadir, jangan ngacau kamu," kata Prabowo di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/7/2014).

Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya Akbar Tandjung juga mengaku tidak percaya adanya pernyataan selamat dari Hanafi Rais untuk Jokowi-JK.

"Nggak ada itu. Tadi yang jelas ada kok pak Amien," kata Akbar di tempat yang sama.

Politisi muda dari Partai Amanat Nasional, Hanafi Rais mengucapkan selamat kepada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla yang akan memimpin Indonesia untuk 5 tahun yang akan datang.

"Sebagai generasi muda Partai Amanat Nasional (PAN), kami mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang akan memegang tampuk kepemimpinan nasional dalam waktu 5 tahun mendatang," kata Hanafi melalui keterangan tertulisnya kepada detikcom, Minggu (20/7/2014).





http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews
0
2.9K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan