Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yharis347Avatar border
TS
yharis347
[UNIK] FOTO PREWEDDING BER-LATAR KEBAKARAN HUTAN


Spoiler for Buka Dulu gan..:


Ok gan, ini trit pertama ane (kalo gak salah sih)emoticon-Hammer

"FOTO PREWEDDING BER-LATAR KEBAKARAN HUTAN"

Kalo liat judulnya sih serem juga ya foto-foto di lokasi kebakaran, gak takut ikutan kepanggang apa ya emoticon-Bingung (S)
Tapi kayaknya gak deh buat pasangan Michael Wolber dan April Hartley. Keduanya menyelenggarakan pesta pernikahan outdoor. Di sebuah hutan di Bend, Oregon, AS, SAbtu (7/6/2014), ketika kebakaran semak-semak di kawasan hutan itu berubah menjadi inferno (kebakaran besar).



Spoiler for :

Ketika Hartley berjalan menuju altar, sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi pernikahan dan meminta pasangan pengantin serta kerabat dan tamu undangan pindah ke lokasi yang lebih aman.

"Menakjubkan, petugas pemadam kebakaran mengatakan, kami bisa melanjutkan acara dan kemudian pindah ke lokasi aman," tutur fotografer Josh Newton.

Pernikahan itu kemudian dipersingkat menjadi 15 menit. Lantas semua tamu membantu pemindahan acara resepsi ke lokasi aman, sementara api terus membesar berjarak 9 km dari lokasi pernikahan.

"Ketika para tamu, katering, dan DJ berkemas pindah ke taman Drake, kami menyempatkan mengambil foto-foto yang menjadi foto pernikahan paling menakjubkan yang pernah saya abadikan," ungkap fotografer profesional itu dan menampilkan hasilnya di laman facebook. (A-88/dailymail)



Spoiler for penampakan lagi:


Spoiler for BUKA LAGI GAN:


SEGITU DULU YAN GAN, SEMOGA MENGHIBUR emoticon-Malu (S)


Diubah oleh yharis347 07-12-2020 13:30
0
14.2K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan