Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
[MAS BOWO APA KABAR?] Jokowi Segera Sambangi Markas Partai Pro Prabowo
Jakarta - Calon presiden yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo, berencana mengunjungi semua markas partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. “Jokowi ingin membangun komunikasi dengan seluruh elemen partai,” ujar anggota tim pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla, Marwan Ja'far, saat dihubungi, Ahad, 20 Juli 2014.

Menurut Marwan, kunjungan ke sejumlah partai itu untuk memperkuat silaturahmi dan komunikasi. Jokowi ingin mengajak seluruh partai bersama-sama menyumbang gagasan untuk Indonesia yang lebih baik. “Kami ingin merajut kembali bersamaan untuk bangsa.”


Rencananya, kunjungan akan dilakukan setelah Komisi Pemilihan Umum menetapkan hasil resmi rekapitulasi suara secara nasional, Selasa, 22 Juli lusa. Jokowi berharap setelah penetapan hasil pilpres, tensi politik di kedua kelompok pendukung sudah turun. “Kami ingin setelah penetapan semua bersatu,” kata Marwan. 

Tak hanya dari Jokowi, sejumlah pentolan partai pendukung Prabowo juga telah mulai membangun komunikasi politik dengan mantan Wali Kota Solo itu. Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono misalnya, telah terang-terangan menyatakan siap bergabung dengan Jokowi. Dia bahkan mendorong partainya segera menggelar musyawarah nasional untuk meresmikan dukungan terhadap Jokowi-Kalla.

Partai lain yang juga mulai merapat adalah Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan. Ketua Harian Demoktrat, Sjariefuddin Hasan disebut-sebut sudah pernah bertemu dengan Jokowi setelah pilpres. Sedangkan PPP merapat melalui Wakil Ketua Umumnya, Suharso Monoarfa.

http://m.tempo.co/read/news/2014/07/...ai-Pro-Prabowo

Mas Bowo apa kabar ? emoticon-Malu
0
3.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan