Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.pusherAvatar border
TS
kaskus.pusher
Ingin dagangan agan diFJB KASKUS laris ?? LANGGAR AJA RULESNYA GAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!
MASUK JUGA KESINI :http://kask.us/hJLDa
LEBIH FENOMENAL
emoticon-Ngakak

Quote:


agan jualan diFJB kaskus ?? ingin laris dan ingin punya penghasilan jutaan rupiah dari FJB ??
Ane punya rahasia biar agan sukses di FJB kaskus !! emoticon-Cendol (S)

Kalau dulu orang yang rajin nyundulin threadnya bakal laris, sekarang keadaan sudah berbeda ! emoticon-Sundul Gan (S)
sekarang jika thread dagangan agan ingin laris, jangan disundul gan, tapi bikin thread yang banyak (multiple thread/melanggar rules). dijamin laris manis dagangannya !! emoticon-army


Penjelasan : emoticon-Matabelo

FJB kaskus sekarang sudah berkembang menjadi sangat besar, terdapat ratusan ribu seller aktif di FJB, dan ada ratusan ribu thread-thread yang tersebar. Karena terlalu banyaknya seller dan thread thread yg ada diFJB, calon pembeli sekarang lebih memilih mencari barang via search engine kaskus. karena dengan search engine, kita bisa mencari barang dengan mudah dan efisien. emoticon-I Love Indonesia (S)

contoh kasus ; ada pembeli ingin mencari sepatu "converse". bila mencari lewat kategori forum FJB, hal itu sangat sulit. karena terlebih dahulu harus mencari kategori forum FJB SEPATU. lalu setelah masuk ke kategori forum Sepatu, harus membuka halaman demi halaman lagi untuk mencari thread yang "tepat" yang menjual sepatu converse. dan itu sangat membuang banyak waktu dan prosesnya rumit !

sedangkan bila lewat search engine, tinggal mengetik "converse" langsung muncul thread thread yang menjual sepatu converse. lebih mudah, irit waktu dan tenaga. Karena hal itu, maka calon pembeli sekarang lebih memilih mencari barang lewat search engine daripada mengunjungi kategori forum FJB. Maka dengan demikian cara terbaik untuk mendapatkan pembeli adalah melalui search engine gan !!!!!

lantas bagaimana caranya agar thread kita masuk kedalam search engine ? caranya adalah dengan membuat thread baru gan, karena bila kita membuat thread baru, maka otomatis bakal masuk ke search engine dan menempati posisi teratas.

dan bila thread kita yg disearch engine sudah mulai tenggelam (tidak masuk search engine lagi), kita tinggal buat thread baru lagi aja. jadi semakin sering kita membuat thread baru, makin semakin sering juga thread kita masuk search engine kaskus.

mudah kan ? jadi tidak usah capek capek nyundulin thread lagi. tinggal membuat multiple thread atau thread yang banyak biar thread kita selalu muncul di search engine dan mudah ditemui oleh calon pembeli. kalau dulu kita kita diharuskan menyundul thread 3x sehari, maka sekarang kita harus membuat thread baru 3x sehari biar tambah laris !! emoticon-Kiss (S)

Fakta Fakta FJB yang mengharuskan agan melanggar peraturan & melakukan multiple thread ! emoticon-Ngakak


  • Hanya ada 2 moderator aktif di FJB emoticon-Ngakak (S)
    FJB adalah bagian terpenting dalam kaskus, karena FJB salah satu forum yang membuat kaskus besar. selain itu FJB kaskus masih menempati urutan ke 1 dalam hal jual-beli online diindonesia. dan omset FJB kaskus mencapai 575M/Bulan (tahun 2012, sumber : http://tekno.kompas.com/read/2012/11...liar.per.bulan)
    mungkin tahun 2014 bisa 2x lipat dengan mencapai 1 TRILIUN/Bulan !!

    tapi dibalik kebesaran FJB kaskus, ternyata FJB kaskus sekarang hanya dimoderasi/diatur oleh 2 orang saja. bayangkan FJB kaskus yang isinya ratusan ribu seller dan ratusan ribu thread-thread yg ada FJB, hanya diatur oleh 2 orang saja. sungguh tidak sebandingkan ?

    berikut daftar daftar moderator fjb yg aktif & tidak :
    Moderator Aktif :
    buraisrowo : http://www.kaskus.co.id/profile/2923786
    Kaskus Support 04 : http://www.kaskus.co.id/profile/3095665

    Moderator Non-aktif :
    mildmenthol : http://www.kaskus.co.id/profile/63133
    azhuramasda : http://www.kaskus.co.id/profile/40101
    adbradwell : http://www.kaskus.co.id/profile/33420
    jackyboy : http://www.kaskus.co.id/profile/77773
    r4in : http://www.kaskus.co.id/profile/12680
    corgan : http://www.kaskus.co.id/profile/34382
    lovelysasha : http://www.kaskus.co.id/profile/630682
    AsuFajar : http://www.kaskus.co.id/profile/158050
    tidak seimbangnya antara seller dan moderator FJB sangat memudahkan kita untuk melanggar rules FJB gan !!

  • Rules diFJB itu tumpul, bahkan tidak ditegakan oleh pihak kaskusnya sendiri ! emoticon-Ngakak (S)
    kaskus membuat rules diFJB, tapi rules tersebut tidak pernah ditegakan oleh pihak kaskusnya sendiri,berikut contoh rulesnya :

    Rules ACC HP : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...-spareparts-hp
    disana disebutkan bahwa 1 seller hanya boleh punya 1(satu) Thread acc HP dan 1(satu) thread sparepart HP
    tapi faktanya banyak seller seller yang membuat lebih dari satu bahkan sampai 10 thread.
    dan seller seller tersebut sekarang masih bebas berjualan tanpa dikenai hukuman.
    coba cek aja gan : http://www.kaskus.co.id/classified/527
    liat disana banyak sekali seller yang melanggar rules, tapi aman aman saja kan ?

    Rules co-admin : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...osting--banned
    Rules tersebut menjelaskan bahwa tidak boleh memposting/membuat thread di sub forum itu,bila masih melakukan posting maka akan dibanned,
    dan juga semua thread yang berada di disub forum itu akan dihapus.
    tetapi kenyataannya masih banyak kaskuser yang melanggar rules tersebut dengan memposting/membuat thread disana tapi tidak terkena hukuman banned.
    dan thread thread disana pun masih aktif dan tidak dihapus sama seperti apa yang dijelaskan didalam rules tsb. silahkan cek sendiri : http://www.kaskus.co.id/classified/2...l-testimonials
    bahkan seorang co-admin pun tidak menegakan rules tersebut.

    Rules HP : http://www.kaskus.co.id/show_post/52...334000003/11/-
    Dilarang menjual iPod di forum HP, da hukumannya adalah BANNED PERMANENT. jadi rules tersebut hanya untuk MENAKUT NAKUTI saja, karena sampai sekarang banyak seller yang menjual iPod di forum HP tapi tidak terkena banned permanent
    TKP : http://www.kaskus.co.id/search/class...e=&forumchoice[]=210&date=-1&ps=&pe=
    silahkan cek saja, semua seller yg jualan iPod di forum HP sekarang masih bebas berkeliaran. jadi peraturan yang menghukum BANNED PERMANENT hanya omong kosong saja gan.

    itu adalah sebagian dari rules fjb yg tumpul.
    so masih mau menuruti rules fjb ? padahal pihak kaskusnya sendiri tidak menegakan peraturan tersebut, jadi buat apa juga kaskuser mengikuti rulesnya...

  • sudah banyak seller seller yang melakukan multiple thread ! emoticon-Ngakak (S)
    coba cek seller saingan saingan ente gan, dijamin pasti kebanyakan sudah melakukan multiple thread. selain itu hampir semua barang dijual dng cara multiple thread, silahkan cek di search engine kaskus, ketik produk produk populer seperti capdase,logitech,nike,converse,adidas,razer,dll . dijamin pasti langsung muncul multiple-multiple thread !!

  • Untuk bersaing dengan seller yang multiple thread, adalah harus dengan multiple thread juga !! emoticon-Ngakak (S)
    Saingan ente sudah melakukan multiple thread, dan cara terbaik untuk bersaingnya adalah dengan melakukan multiple thread juga. percuma saja kalau ente melaporkan saingan ente, paling dihukumnya cmn diclosed doank. dan kalau udah di closed saingan ente itu pasti melakukan multiple lagi. dan sudah terlalu banyaknya seller yang melakukan multiple. Dan cara terbaik untuk bersaing dengan seller yang multiple thread adalah dengan melakukan multiple thread juga. tinggal diadu aja , thread mana yang lebih banyak, maka itu yang akan memenangkan persaingan !!

  • Jualan menaati rules dijamin gak bakal laku ! dan pasti bakal bangkrut gan ! emoticon-Ngakak (S)
    Jadi seller baik yang selalu menaati rules ? dijamin dagangan agan gak akan laku, dan lama kelamaan agan bakal bangkrut !!! karena kalau kita tidak melakukan multiple thread, thread dagangan kita pasti bakal ketutup terus ama thread thread seller lain yang multiple thread, jadi calon pembeli akan sulit menemukan thread kita. selaian itu, jika kita tidak melakukan multiple thread, thread kita tidak akan muncul di indeks search, dan seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa pembeli sekarang lebih memilih langsung ke search engine daripada harus masuk kedalam forum kategori FJB nya langsung. Ane jamin kalau ente masih menaati rules, lama kelamaan ente bakal tersisih di FJB kaskus gan !


Tanya-Jawab emoticon-cystg


Ente : gan bukanya di kaskus evo ada fitur anti multiple thread ? jadi kalau bikin thread yang isinya kurang lebih sama bakal ditolak buat di submit ? emoticon-Confused:
Ane : tenang gannnnn, sistem anti multiple thread itu ada celahnya. ini beberapa celahnya ; Modifikasi judul, misalkan agan bikin thread dng judul "Jual sepatu converse lengkap segala ukuran dan model, baru !!", Nanti agan tinggal bikin thread dng judul mofifikasi jadi "Jual Sepatu converse all size and all type, NEW !!" emoticon-Big Grin

Ente : melakukan multiple thread itu melanggar rules kan ? terus kalau ketahuan hukumannya apa ? emoticon-Confused
Ane : Hukumnya paling cuman di closed doank threadnya gan. Jadi kalau udah ketahuan dan di closed, ya agan tinggal bikin thread baru lagi aja.
lagian sama seperti yg ane bilang, moderator di fjb itu cmn 2, jadi kemungkinan untuk ketahuannya sangat sangat kecil emoticon-Big Grin

Ente : Tapi gan kasian ke kaskusnya kalau kita melakukan multiple thread, nanti servernya keberatan....emoticon-Confused
Ane : Kaskus sekarang itu sudah tajir gan, karena bbrp tahun yg lalu sudah diinventasi oleh perusahaan Djarum, jadi kalau servernya overload, tinggal beli server baru lagi aja,
kan duit kaskus sekarang udah banyak.emoticon-Big Grin

Ente : Oke deh gan, Ane ikutin saran ente untuk multiple thread, biar thread ane laris manis !emoticon-Confused
Ane : nah gitu donk gan, tapi inget jangan ngelaporin seller lain yang melakukan multiple thread juga. biar sama sama enak gan
Ente : siap gan, kita kompakan aja buat multiple thread dan menjaga satu sama lainnya. emoticon-Big Grin
Diubah oleh kaskus.pusher 21-07-2014 02:29
0
16K
227
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan