Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(serem) Milisi Penembak MH17: Kami Menembak Mayat
(serem) Milisi Penembak MH17: Kami Menembak Mayat


TEMPO.CO, Jakarta - Panglima separatis pro-Rusia Igor Girkin membuat pernyataan kontroversial. Igor Girkin alias Igor Strelkov menyebut para penumpang pesawat Malaysia Airlines MH17 sudah tewas sebelum pasukannya menembak pesawat tersebut dengan peluru kendali.

Melalui situs separatis pro-Rusia di Ukraina, Russkaya Vesna, Igor menyatakan para penumpang itu sudah tewas beberapa hari bahkan sebelum pesawat lepas landas dari Amsterdam, Belanda. Dalam situs itu dikutip pernyataan Igor bahwa pasukannya menembak pesawat yang dipenuhi oleh mayat.

Mengutip Dailymail pada Sabtu, 19 Juli 2014, Igor menyiarkan kabar tersebut setelah menginspeksi lapangan. Dari pandangan matanya, ia mengklaim tubuh para korban di puing pesawat yang jatuh di kawasan Donetsk, wilayah timur Ukraina itu, tak lagi segar.

Tubuh para korban disebut sudah tergumpal darah dan berbau busuk. Igor, yang diduga mantan agen rahasia Rusia ini, juga menyatakan banyak ditemukan serum darah dan obat-obatan di puing-puing pesawat itu.

Igor diduga sebagai salah satu pemimpin serangan separatis pro-Rusia terhadap penerbangan komersial milik Malaysia itu. "Kita menembaknya di sana, lihat asap hitamnya," ujarnya dalam sebuah video sesaat pesawat yang tertembak menumbuk tanah. Timnya diduga datang pertama kali ke lokasi puing pesawat untuk mengecek kondisi.

Setelah mengecek kondisi lapangan dan memastikan seluruh korban tewas, ia sempat menulis status provokatif dalam akun Twitternya. "Sudah kami peringatkan, jangan terbang di atas langit kami!"

Pesawat komersial milik maskapai Negeri jiran, Malaysia Airlines, dengan kode penerbangan MH17 ditembak peluru kendali separatis pro-Rusia pada Kamis malam, 17 Juli 2014. Akibat serangan itu, pesawat jatuh di kawasan Donetsk, Ukraina, dan menewaskan 295 awak dan penumpang kapal dengan rute Amsterdam-Kuala Lumpur itu.

sumber

masa pesawat zombie di tembak emoticon-Takut
0
4.7K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan