CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Jamannya Lagi Handphone Berlayar 3D, Perusahaan Cina Klaim Luncurkan Smartphone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c9fe5e5074103b138b45a3/bukan-jamannya-lagi-handphone-berlayar-3d-perusahaan-cina-klaim-luncurkan-smartphone

Perusahaan Cina Klaim Luncurkan Smartphone Hologram Pertama Dunia

Smartphone yang menawarkan layar tiga dimensi nampaknya bakal menjadi teknologi yang ketinggalan jaman. Sebuah perusahaan Cina kini baru saja mengumumkan smartphone bernama Takee 1 yang diklaim sebagai handphone pintar pertama yang hadir dengan teknologi hologram.

Takee 1 ini merupakan smartphone yang memberikan pengalaman berinteraksi secara langsung dengan objek dalam bentuk hologram. Untuk membuat smartphone hologram ini, terdapat kamera pada bagian depan yang berguna untuk melacak pergerakan wajah. Dari sini, smartphone akan menggunakan data tersebut untuk bisa menghasilkan objek 3D dan selanjutnya diprint dalam bentuk 3D.
Bukan Jamannya Lagi Handphone Berlayar 3D, Perusahaan Cina Klaim Luncurkan Smartphone
Interaksi pada handphone ini juga menggunakan cara yang sangat atraktif. Pemilik smartphone akan bisa menjentikkan jarinya ke udara, alih-alih ke layar smartphone pada saat ingin bermain game ataupun menyentuh objek hologram. Tentunya hal ini akan sangat menyenangkan dalam bermain game.

Mengenai spesifikasinya, Takee 1 ini akan hadir dengan layar berukuran 5.5 inci full HD dan menggunakan prosesor octa core MediaTek MT6592T. Handphone ini juga dilengkapi kamera utama 13MP f/2.0, dual speaker serta hadir dengan case metal.

via Ubergizmo

Sumber
Diubah oleh birokrasimaya
kereeeeennnn ya gaaaan....
jadi pengin neh...
gile ni cina makin keren aja dah emoticon-Matabelo
huiih canggih

anw pertamax??
sebentar lagi ada terminator emoticon-Takut
Dan saya bakal mulaii nabung dari sekarang...
Apa kabar iphone sama samsung galaxy ni?
Quote:


makin ketinggalan inovasi, soalnya sibuk ngurusin gugatan2 hak cipta sih hehe emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Saya cuma mencemaskan harganya yg melambung saat dijual di Indonesia. Beberapa bulan lalu saya sempat dengar kabar G.I.L.A. soal pemerintah Indonesia yg mau menetapkan pajak 20% untuk smartphone di atas 1 juta. Alasannya agar HP dalam negri lebih laku. Saya gak tau apakah pajak itu jadi diberlakukan atau tidak, gak ada kabarnya lg
anjjiirrr ini gan sumpah keren bgd, emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Quote:


pea dah pemerintah kita lama2 apa2 dinaekin, kaya pelayanannya bagus aja emoticon-Blue Guy Bata (L)s
Mana?


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di