CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Pemain Terpendek dan Tertinggi di Piala Dunia 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53a29a551cbfaa29718b4601/pemain-terpendek-dan-tertinggi-di-piala-dunia-2014

Pemain Terpendek dan Tertinggi di Piala Dunia 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 57
baru nyadar nih kalo curtouis hampir 2 meter emoticon-Matabelo
kapan saya bisa kayak pemain bola gan....?
gak ada idola ane yg masuk emoticon-Mewek
Quote:


kapan kapan emoticon-Ngakak (S)
Messi kaga masuk bro
Quote:


Nunggu gawangnya nyungsep, setelah itu agan berdiri depan gawang, ntar keliatan tinggi..
Quote:


Memang tinggi agan berapa? Segitu kagak nyampe?
ga sekalian tingginya kek tiang listrik emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
messi gak masuk gan??? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


ngga gan, messi 170cm emoticon-Malu (S)
Gak nyangka bernard cuma 162 gan, ane kira 170 an.
wah kalau tinggi gitu bola atas pasti menang gan
jauh rata rata diatas indo emoticon-Ngakak (S)
Nice inpoh gan ... emoticon-thumbsup
tapi yg bikin gol pas final kmaren org pendek juga tuh emoticon-Big Grin
2meter emoticon-Matabelo
orang pendek lebih jago gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kebanyakan kiper ya gan yang tertinggi emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane 2 meter kurang gan..

Kurang 30cm emoticon-Ngakak
Halaman 56 dari 57


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di