CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Samsung Galaxy Mega 5.8 & 6.3 - Baca dulu page 1 -
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5223f612a2cb17ee7a00001d/official-lounge-samsung-galaxy-mega-58-amp-63---baca-dulu-page-1

[Official Lounge] Samsung Galaxy Mega 5.8 & 6.3 - Baca dulu page 1 -

Tampilkan isi Thread
Halaman 282 dari 356
om agan2..... sesepuh dimari pada diroot apa gak yah ni hape....
ane tanya2 ga dijawab. tp ga bosen nanya mudah2an kali ini ada yg jawab...
Ane udah berhasil root pake kinggo root... tp pas mau aktivin superusernya koq selalu security block... apakah kena blok KNOX yak? padahal OS ane masih JB 4.2.2. Apa KNOX udah mulai di JB 4.2.2?
Quote:


kalau gak salah sekitaran 1.3 gan
udah termasuk pasang ditangani sama Samsung Centre langsung.
Quote:



kalau ane selaku newbie sih pake Odin Gan.
gan,

ane pake mega 6.3 os skrg 4.2.2 yg ada KNOX nya
rencana sane mau root, baik nya ane root dulu trus naik ke kitkat ato naik ke kitkat dulu baru root?
tlg bantuan nya gan

thx u
emoticon-Kiss
Quote:


Makasih gan infonya.
Ni gan ane mau nanya, ane kan pake kartu 3 di SIM card dua, nah kartu indosat di SIM card pertama. Ane cuma mau internetan pake yg kartu 3 saja, nah yg indosat ane cuma mau pake buat SMS dan Telpon. Bisa gak gan kaya gitu?
Jadi si kartu Indosat gak ikutan buat internetan sama sekali. Bisa gan?
Thx ya gan
Diubah oleh yosuandian

Akhirnya release juga gan..

Quote:

naik ke kitkat dulu via OTA, baru root gan kalo ane
Misi , numpang tanya .
kok di galaxy mega 6.3 waktu nonton video tombol pause , stop , play nya ga ilang ya kalo layarnya di sentuh .
dlu kalo layar nya disentuh tombol nya ilang , saya cari di setting video nya ga ada . hape nya diputer-puter baru bisa ilang .
Datang di rumah baru teman baru . Mhon bntuanya.a gan sis
Quote:


gan, bisa minta cara buat root? ane uda baca langkah di page1 tapi ga ngerti...
trus ane coba google ketemu cara pake root genius n towelroot tapi dua2 nya gagal... emoticon-Sorry

thx u
emoticon-Kiss
om2 sekalian.... ada yg tau gak dimn jual case otterbox defender atau ballistic buat SGM 6.3... need info
ane barusan aprged gan. lebih soft aja tampilan nya, emang gak banyak berubah sih tapi lebih enak diliat aja emoticon-Big Grin gak lemot juga sih di hape ane. jadi overall great lah emoticon-Big Grin
Gan permisi ni gan mau tnya. Galmeg 5.8 ane kan dah ke root nih. Kalo ane mau unroot gimana ya caranya gan?
Soalnya kalau dah ada upgrade kitkat. Pengen langsung upgrade nih.
Mohon bantuannya agan2. Trims
[QUOTE=budimanacin;53cb5673a4cb174c1f8b462a]Gan permisi ni gan mau tnya. Galmeg 5.8 ane kan dah ke root nih. Kalo ane mau unroot gimana ya caranya gan?
Soalnya kalau dah ada upgrade kitkat. Pengen langsung upgrade nih.
Mohon bantuannya agan2. Trims[/QUOTE
Bisa lsg dr supersu tinggal klik full unroot
Quote:


Saya udah coba gan. Pas saya full unroot. SuperSU nya hilang. Dan pas mau software update. Malah tetep ga bisa gan. Tulisannya. Your device has been modified. Padahal waktu itu ada update gan. Gimana dong ni?
Udah beberapa hari nyobain kitkat. Dari tampilan ga banyak yg berubah, paling cm shortcut kamera di lockscreen.
Yang menurut ane paling berasa, Kameranya jadi lebih bagus, apalagi kalo lowlight + flash. Waktu masih di JB, kameranya suka over exposured, sekarang udah ga lagi.

hari ini update apa?

Agan2 dimari ane mau tanya nih..
hari ini ada update apa ya? kitkat atau bukan ya?
kapan release resmi kitkat 4.2.2 nya ya??
gan nunpang tanya

mega 5.8 ad update software. yg pertama 138mb sekian yang kddua 31mb sekian

abis itu hp jd lemot banget.
buka app jd lama bgt.

tlg info dan panduannya ya
tq
Halaman 282 dari 356


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di