Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themaruapeyAvatar border
TS
themaruapey
[Eaaa Ketahuan] Situs Kawalpemilu.org Milik Timses Jokowi-JK
sumber: [url]http://m.inilah..com/read/detail/2120701/situs-kawalpemiluorg-milik-timses-jokowi-jk[/url]

INILAHCOM, Jakarta - Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meminta publik tidak terprovokasi dengan hasil real count Pilpres 2014 yang dikeluarkan situs Kawalpemilu.org.

Deputi Program Pemenangan TimKamNas Prabowo-Hatta, Hendra J. Kede, mengatakan hasil perolehan suara yang dikeluarkan Kawalpemilu.org bukan hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Situs Kawalpemilu.org bukanlah milik KPU. Situs Kawalpemilu.org merupakan situs dari tim sukses nomor urut dua," kata Hendra kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Menurutnya, kemenangan pasangan Jokowi-JK berdasarkan pemberitaan situs Kawalpemilu.org itu adalah klaim sepihak capres-cawapres koalisi Indonesia Hebat itu.

"Bahwa mereka mengklaim dalam menghitung suara dengan menggunakan formulir C1 yang diupload KPU hasil scan adalah klaim semata, sekali lagi, klaim semata," tegas Hendra.

Diketahui, belakang kerap muncul pesan berantai melalui BlackBerry bahwa berdasarkan 99,38% suara nasional yang sudah masuk pasangan Jokowi-JK memperoleh 52,79% (67.020.176) dan Prabowo-Hatta 47,21% (59.912.441). [rok]
-----------------------------
oow kamu ketahuan ... emoticon-Ngakak
setelah penggiringan opini melalui quick count yang dipaksakan gagal total maka dipakailah cara dengan membuat web dan mengklaim isinya dan disebarkan sedemikian rupa ..
dasar tukang fitnah tetap saja tukang fitnah ... jasmev dan relawan korban cuci otak makin terpojok dgn kenyataan2 menjelang pengumuman rilis KPU

RSJ harus bersiap kebanjiran pasien panastak emoticon-Ngakak
Diubah oleh themaruapey 18-07-2014 12:27
0
9.9K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan