warungpenyetAvatar border
TS
warungpenyet
Ini Rudalnya Gan yang Bikin MH17 Jatuh !
emoticon-Sorry
Penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina, Anton Gerashenko, menyatakan, pesawat Malaysia Airlines ditembak sistem pertahanan udara buatan Rusia, Buk.
Bagaimana sistem kerja rudal tersebut? Seperti apa kemampuan rudal itu sehingga mampu menembak pesawat yang sedang terbang di ketinggian 33 ribu kaki? Berdasarkan laman Wikipedia, BUK merupakan rudal pertahanan udara berjarak menengah yang awalnya dikembangkan militer Uni Soviet. Rudal ini dirancang untuk menjatuhkan rudal jelajah, bom pintar, hingga pesawat tempur musuh yang masuk ke dalam teritorial Uni Soviet.
Sistem pertahanan udara yang mampu dipindahkan secara cepat ini, mampu menghadang berbagai target yang terbang dalam ketinggian 10 hingga 24.000 meter atau 82 ribu kaki.
Sistem pertahanan Buk ini memiliki jangkauan maksimum 50 km dan dapat mengunci secara bersamaan 24 sasaran yang datang dari berbagai arah.
Namun hingga kini, Rusia belum memberikan konfirmasi, apakah betul senjata itu yang menjatuhkan pesawat Malaysia Airlines di perbatasan Ukraina.


sumber : http://jateng.tribunnews.com/2014/07...aysia-airlines
0
9.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan