Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kemangmailAvatar border
TS
kemangmail
[JKT SIAGA] 22 Juli, Ribuan Relawan Prabowo Akan Dikerahkan Jaga KPU
JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan relawan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan dikerahkan untuk menjaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pengumuman pemenang Pemilu Presiden 2014 pada 22 Juli mendatang. Menurut Anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Yunus Yospiah, dikerahkannya ribuan relawan itu bukan untuk menimbulkan kerusuhan. Sebaliknya, kata dia, pengerahan relawan justru untuk menjaga suasana damai dan kondusif.

"Kami menempatkan personil di KPU saat pengumuman nanti agar tercipta suasana aman dan KPU tidak merasa terintimidasi," kata Yunus, seusai Apel Siaga Relawan Prabowo-Hatta di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Pusat, Kamis (17/7/2014) sore.

Hadir dalam acara ini, ratusan relawan Prabowo dari beragam organisasi. Rencananya, calon presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dijadwalkan hadir dalam acara ini, namun keduanya batal datang. Yunus mengingatkan seluruh relawan untuk menciptakan suasana damai.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua dalam suasana seperti sekarang kita masih berdiri disini. Kita ciptakan suasana damai mulai dari perhitungan sampai pengumuman presiden indonesia terpilih 2014-2019 yang tinggal hari lagi," kata Yunus

"Ingat betul apa tujuan upacara kita. Tujuannya adalah untuk menciptakan kedamaian sekaligus mendorong aparatur negara untuk melaksanakan tugasnya tanpa ada tekanan. Menciptakan kedamaian, jangan sampai kita mudah terprovokasi," tambahnya.

http://nasional.kompas.com/read/2014...ahkan.Jaga.KPU

buat yg ngantor sebaiknya meliburkan diri dulu...
0
3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan