sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Kecuali Maradona dan Maher zein] Tolak Intervensi asing, Puluhan Fans Sting Demo
Kalau hanya puluhan lantas kemana Fans Sting yang lain??? Lagu Sting pada tau gak nih...????

Kemarin fans Maher zein yang tidak dukung prabowo santai aja tuh...
malah ikut nonton di RCTI emoticon-Ngakak
Nilai sendiri gan... mana yang cerdas mana yang terbelakang



INILAHCOM, Jakarta - Puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Fans Sting Indonesia melakukan aksi demonstrasi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta. Mereka mengutarakan kekecewaannya terhadap musisi dunia Sting tersebut.

"Kami fans Sting di Indonesia sungguh merasa kecewa dengan sikap musisi Sting yang mendukung salah satu kandidat capres di Indonesia," ungkap Koordinator aksi Komunitas Fans Sting Indonesia Asep Irama saat melakukan orasinya di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Asep menilai langkah idolanya tersebut yang menggiring opini masyarakat serta fansnya di Indonesia untuk memilih Jokowi tersebut merupakan bentuk intervensi asing terhadap proses demokrasi di Indonesia.

"Seharusnya bila sting memang berniat menggalakan proses demokrasi di Indonesia maka Sting tidak perlu mengajak fansnya di Indonesia mendukung salah satu capres yang tengah bertarung. Ini sudah masuk ke ranah intervensi asing namanya," sesalnya.

Apalagi, lanjut Asep, musisi Sting bukanlah warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih dalam Pemilu di Indonesia. Ditambah lagi, Sting tidak memahami kondisi politik di Indonesia.

"Sebab musisi sting bukan berkewarganegaraan Indonesia dia tidak memiliki hak pilih apalagi dia tidak memahami kondisi budaya politik di Indonesia," tegasnya.

Tak hanya melakukan orasi, puluhan Komunitas Fans Sting Indonesia juga membakar foto dan spanduk musisi Sting. Mereka juga menyerukan kepada musisi dunia untuk tidak ikut campur dalam proses demokrasi di Indonesia. Puluhan aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga di dekat para demonstran. Aksi tersebut juga berjalan dengan aman dan lancar.

Mereka juga menyerukan kepada musisi dunia untuk tidak ikut campur dalam proses demokrasi di Indonesia. (Tidak termasuk Maher zein dan Maradona0

SUMBER : [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2120326/tolak-intervensi-puluhan-fans-sting-demo[/url]

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Harusnya Jokowi jangan mau panggil Penyanyi asing ke Indonesia di saat kampanye..... Harusnya Jokowi tolak dukungan dari maradona emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Diubah oleh sabil.haq 17-07-2014 09:33
0
2.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan