sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Guncangan kekalahan] Panwas Tokyo Bikin Tim Prabowo-Hatta Naik Pitam
INILAHCOM, Jakarta - Tim Prabowo-Hatta naik pitam mendengar penjelasan dari Panwas (Panitia Pengawas) Pemilu di Tokyo, Jepang, terkait beberapa hal soal pemilih.

Tim Prabowo-Hatta mempersoalkan masih banyaknya pemilih khusus. Padahal, ini juga terjadi pada pileg lalu.

Panwas Tokyo, yang diwakili oleh Arief, tidak bisa menjelaskan secara rinci persoalannya.

Namun, saat Ketua KPU Husni Kamil Manik menanyakan apakah ada masalah, Arief mengaku aman.

"Di Jepang tertib. Orang Indonesia kalau di Jepang bisa tertib," katanya disambut tawa, di Pleno KPU, kantor KPU, Jakarta, Kamis (17/7/2014).

"Makanya kalau orang Indonesia mau tertib, datang ke Jepang aja dulu. Biar tahu bagaimana tertibnya antre di Jepang," lanjut dia.

Salah satu tim Prabowo-Hatta tidak terima emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) dengan pernyataan itu. Dengan nada tinggi, dia membantah sikap Arief itu emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

"Anda di Jepang lama, faktanya juga tidak tertib. Anda tidak tertib administrasi. Apa yang Anda banggakan dari Jepang," katanya.

"Ini bukan soal tertib, ini soal harga diri bangsa....!!!!!!!! " emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) katanya dengan suara yang tinggi. (Maksut loo??? Macan asia????) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Pihak Panwaslu menengahi persoalan ini. Ketua KPU juga menengahi dengan meminta, tidak menjelaskan persoalan di luar yang dibahas.

sumber : inilah dot com [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2120347/panwas-tokyo-bikin-tim-prabowo-hatta-naik-pitam[/url]

seperti di ketahui emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss

Hasil Pilpres Luar Negeri : Jokowi Kuasai Tokyo dan Sydney,
Diubah oleh sabil.haq 17-07-2014 09:23
0
6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan