Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
[Show Of Force....] Sore nanti, Prabowo pimpin apel siaga 50 ribu relawan di TMII
Sore nanti, Prabowo pimpin apel siaga 50 ribu relawan di TMII
Reporter : Angga Yudha Pratomo | Kamis, 17 Juli 2014 13:04





Merdeka.com - Kubu pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tampak kian percaya diri menyambut pengumuman penghitungan dan rekapitulasi suara Pilpres 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli mendatang. Bahkan, para relawan pasangan ini siap mengamankan hasil tersebut.

Dari agenda yang diperoleh, pada Kamis (17/7), rencananya relawan Prabowo-Hatta bakal menggelar apel siaga di Lapangan Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII), Jakarta Timur pada pukul 15.30 Wib nanti. Mereka akan berkonsolidasi jelang rapat pleno KPU tanggal 22 Juli nanti.

Rencananya, acara yang bakal dihadiri hingga 50 ribu relawan ini juga bertujuan untuk mengamankan Prabowo-Hatta saat menghadiri rapat pleno KPU. Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 ini dikabarkan akan hadir dalam acara apel siaga relawannya.

Walau demikian, dari pihak Prabowo-Hatta belum bisa mengonfirmasi soal rencana kehadiran keduanya dalam acara tersebut.

Sebelumnya, partai pendukung Prabowo-Hatta sepakat mendeklarasikan koalisi permanen. Langkah ini diambil guna memperkokoh pemerintahan ke depan.

Prabowo yakin, tak akan ada pihak-pihak yang ingkar janji terhadap perjanjian piagam deklarasi koalisi permanen ini. Bahkan, Prabowo menegaskan akan memegang teguh ikrar sampai mati.

"Kita di sini bukan orang yang ingkar janji, bukan orang yang ingkar sumpah. Kita takut, takut dengan Allah SWT. Kalau Prabowo Subianto tandatangan dia sampai mati akan ikuti tandatangan itu. Kita ingin Indonesia baik tidak ada yang lain," terang Prabowo di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7) lalu.

[ren]


http://www.merdeka.com/pemilu-2014/s...n-di-tmii.html


Kim Jong Un Indonesia mulai Show Of Force... emoticon-Betty




Diubah oleh NasiLemak 17-07-2014 06:40
0
16.8K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan