Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JapsantanoAvatar border
TS
Japsantano
Jokowi menang di DKI , Ahok : 50% org Jakarta pilih Ahok jd Gubernur..
Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi kemenangan capres Joko Widodo (Jokowi) di wilayah Jakarta. Bagi kader Gerindra yang biasa disapa Ahok ini, kemenangan Jokowi menunjukkan berarti warga Ibukota setuju bahwa dia layak menjadi Gubernur menggantikan posisi Jokowi.


“Berarti isu bahwa orang tidak mau pilih Jokowi agar orang tidak mau pilih Ahok jadi Gubernur di DKi itu tidak benar,” emoticon-Cool kata Ahok saat dimintai tanggapannya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (17/7/2014).


Ahok menyatakan beberapa waktu ada beredar harapan agar capres poros PDIP itu akan kalah di DKI. Bahkan Ahok sendiri pernah mengeluarkan pernyataan agar Jokowi kalah dalam pencapresan dan kembali memimpin DKI.


”Dulu kan orang bilang gitu, DKI pasti kalah karena orang tidak rela Ahok jadi Gubernur, karena yang pilih Jokowi tahu persis jika Jokowi menang, Ahok jadi gubenur. Nah kalau Jakarta menang berarti orang Jakarta di atas 50% bisa pilih Ahok jadi gubernur dengan kerja seperti ini, tapi gak tahu kalau besok-besok berubah,” emoticon-Wink lanjutnya.

Lantas apakah orang nomor dua di DKI ini merasa kecewa lantaran Jokowi batal balik lagi. “Dulu memang pilih Pak Prabowo karena harapannya begitu. Tapi saya sih oke-oke saja,” emoticon-Big Grin pungkasnya.


Sebelumnya, berdasarkan hasil rekap suara di KPU tingkat Kota, pasangan Jokowi-JK dinyatakan unggul dibeberapa wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan pasangan Prabowo-Hatta unggul di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.


www. sumber.com


Yo wis rapopo aku dukungemoticon-thumbsup

emoticon-I Love Indonesia
0
3.8K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan