Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ra2maniestAvatar border
TS
ra2maniest
Surat Terbuka buat para Artis pendukung Jokowi
Dear aktris, Aktor, sutradara,pekerja seni lainnya

Gimana kabar kalian? Semoga kalian baik baik saja, saya sdh baca surat2 kalian yang begitu menyentuh walau sebenarnya bukan ditujukan untuk saya emoticon-Smilie

Sangat jelas sekali kalau didalam surat itu kalian begitu mengagung2kan dengan sesosok manusia yang bernama Jokowi. Padahal kalian harusnya mengetahui kesempurnaan hanya milik Tuhan YME bukan milik seorang Jokowi.

Tapi maaf kalau saya harus menulis surat ini, surat kalian itu terlalu menyudutkan Prabowo Subianto harusnya surat kalian jangan terlalu membuat penggiringan opini buat masyarakat.

Disaat teman teman artis kalian yang mendukung Prabowo sedang menyuarakan suara damai buat keutuhan NKRI kenapa kalian terlalu membuat opini yang nantinya bisa membuat gejolak dikalangan pendukung Jokowi dan Prabowo dengan surat kalian.

Keutuhan Republik Indonesia lebih penting dari seorang Jokowi dan Prabowo. Jadi siapapun yang menang nantinya semoga bisa menerima sekalipun nanti pilihan kalian kalah emoticon-Smilie

Kalian pekerja seni ada baiknya mulailah membuat film atau karya berkualitas lagi karena saya yakin kemampuan kalian bisa lebih memajukan perfilman Indonesia, Stop surat2an kalaupun kalian yakin Jokowi pemenangnya tunggulah sampai benar2 diumumkan KPU jangan mengklaim Prabowo ambisius tidak mau mengalah atas kekalahan yang belum terjadi.

Bersikaplah bijak seperti teman2 artis kalian yang pendukung Prabowo, Rachel Maryam, Wulan Guritno, Dimas beck dan yang lainnya yang menyuarakan suara damai agar siapapun nantinya pemenangnya kita semua harus menghormati karena keutuhan Republik Indonesia adalah yang utama bukan yang lain.

Surat ini bukan menghakimi tindakan kalian semua melainkan betapa sayangnya saya terhadap NKRI ini biar nantinya tgl 22 Juli tidak ada sedikitpun gejolak ketika pilihan saya atau pilihan kalian yang menang.

Tetap Suara Damai untuk negeri adalah terbaik untuk Indonesia. Terimakasih semoga kalian membaca surat saya yang sederhana ini.

Dari seorang pengagum pekerja seni Indonesia
Tambun Bekasi


Diubah oleh ra2maniest 16-07-2014 13:11
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.6K
221
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan