Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scherbatskyjrAvatar border
TS
scherbatskyjr
Help gan, pacar ane lagi galau masa depan..
Sebut aja ane Robin dan pacar ane Ted. Kita udah jalan hampir 5 tahun, saat ini ane lagi tahap nyusun tesis dan pacar ane ini sebenernya udah punya pekerjaan yakni jadi developer gitu. Kedengerannya keren sih, tapi saat ini Ted masih dalam tahap ngembangin usahanya dan itu cukup sulit menurut kita berdua. It's okay sih menurut ane namanya juga proses. Akan tetapi, dia udah netepin deadline di mana akhir tahun ini harus jelas pendapatan dia gimana dan rencananya tahun depan Ted mau ngelamar ane.
Pada saat ini, walaupun dia ga cerita ane tau kalo dia bener bener lagi down. Ini ane tau dari rencana dia yang malah pengen ngelamar kerja jadi karyawan di perusahaan. Pacar ane ini gan, mentalnya entrepreneur sejati gan yang anti disuruh sama orang.
Di titik ini ane bingung gan, bingungnya bukan kenapa-kenapa. Walaupun saat ini ane lagi putus sama Ted tapi yaa ane tau bentar lagi juga balikan. Doi ini emosinya lagi ga stabil dan gampan banget marah, bawaan galau masa depan kali yaa. Hal yang mau ane tanyain, apabila agan-agan ini pacar ane, agan pengennya ane ini bersikap gimana. Soalnya, walaupun sangat terbuka pacar ane ini gamau ngebahas perasaan dia, bener-bener tipikal cowok sejati yang gamau bikin pusing perempuannya.
Atas bantuan agan-agan sekalian, ane ucapin terima kasih yaa..
0
2.4K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan