Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indrayaaAvatar border
TS
indrayaa
Kiss The Rain, and River Will Flows On You
Untuk Dia Yang Kutinggalkan


Dia, sebuah nama yang sederhana. Hari itu senyum yang kau lemparkan begitu simple, hingga menggugah hati yang sederhana ini. Bagaimana bisa pagi di ufuk timur jika matahari terbit di pelupuk matamu yang sederhana. Sebuah kalimat yang tiba-tiba terlintas dibenak saat hati sedang enggan untuk berbicara. Jika saja jarak yang sejauh ini kemudian menjadi tembok rintang mata ini, maka biar kuhadirkan badanku 5cm di tempat kau pernah merindukanku.

Aku tau jika hujan adalah favoritmu, tapi lagi kau ragu untuk berbaur dengan hujan yang begitu bebas. Kenapa tidak kau cium saja hujan, di luar sana tetes-tetesnya tak pernah bosan mengetuk jendela hatimu yang bening. Pernah sekali kau bilang, “aku suka aliran sungai yang jernih”. Kenapa tidak kau bebaskan saja dirimu diluar sana bersama ramainya deru hujan, resapi sentuhannya hingga aliran sungai pun laju padamu, seperti yang kau impikan. Dia, Kiss The Rain and River Will Flows On You. Disini aku awan yang akan membawakan hujan padamu. Disini aku selalu mengamati tingkah lincahmu, hingga akhirnya kau ada disini, disampingku. Maaf karena laju hidup terlalu cepat memanggilku, meninggalkanmu jauh di ujung pandang.



Tulisan ini lahir 3 tahun yang lalu.Hanya untuk Dia, Dia dan Dia

Sumber : indramauraga.com

Jika saja agan berkenan mohon di lempar emoticon-Toast
Jangan lupa juga untuk di emoticon-thumbsup alias di rate
Lalu yang paling penting, pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan jejak alias komeng. emoticon-Angel emoticon-Angel

Diubah oleh indrayaa 16-07-2014 14:20
0
918
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan