Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.oimAvatar border
TS
.oim
tolong bantu tanda tangan petisi gan.
assalamualaikum warga kaskus sekalian

permisi agan agan sekalian yang baik hati. saya disini sangat berharap bantuan agan agan sekalian untuk ikut berpartisipasi dalam menegakkan keadilan dengan cara membantu menandatangani petisi yg telah di buat untuk presiden dari kami kaum buruh yg telah diberlakukan tidak adil oleh mereka oknum oknum pengusaha.

Kawan kawan yangbaik, dibulan suci ini perbanyak amal kita, salah satunya mendoakan orang2 yg dizhalimi, kawan2 ku di indofod cbp div packaging sdh 4 bulan tidak diupah, akibat minta berunding tapi tidak diberikan oleh management nya, hanya karena minta berunding gaji, ada 468 orang di phk sepihak, ratusan anak terancam putus sekolah, belasan orang bercerai, beberapa orang kehilangan rumahnya, lalu terakhir tanggal 2 juli, pihak management membubarkan paksa mogok kerja lewat tangan aparat kepolisian, belasan orang teluka, 55 motor dirusak oleh oknum, 6 orang ditangkap dan diperlakukan sangat tidak manusiawi, alhamdulillah sudah di bebaskan, tolong tandatangani petisi ini, Mohon berikan dukungan untuk buruh di PT Indofood Purwakarta dengan mengisi petisi yang ada di link berikut ini .

http://www.industriall-union.org/pea...shed-by-police


Dukungan anda sangat penting untuk perjuangan rekan rekan buruh direpresif oleh aparat kepolisian.

maaf kalo ada salah, maaf juga kalo tritnya gj dan brantakan.

saya disini tidak akan mengharap cendol dr agan2, saya hanya berharap agan2 mau dan bersedia untuk ikut menandatangani petisi tsb.

buat yg sudah ikut berpartisipasi trimakasih sekali, semoga Tuhan membalas kebaikan agan2 sekalian.

buat mimin and momod, tolong trit ini jangan di hapus dulu. bantuan agan2 sekalian akan sangat berarti untuk kami. trimakasih.
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan