ArdhieyantoAvatar border
TS
Ardhieyanto
Anus Terasa Mengganjal dan Berlendir
langsung aja gan ane mau tanya.

sekitar 2 bulan yg lalu ane ngalamin susah BAB, feses susah keluar nah malam hari ane coba minum obat pencahar (dulcol*x) trus subuh2 ane bangun dan coba buat ngeuden sekuat tenaga keluarnya si feses nah jam 8 panginya tuh obat pencahar baru bereaksi perut ane mules dan ternyata ane mencret setelah minum pencahar itu, itu kejadian di hari pertama

nah di hari berikutnya masalah masih terasa, perut mules tapi feses gak mau keluar, nah ane sempet liat iklan obat pencahar yg dimasukan lewat anus (microl*x) dicobalah obat itu sama ane.
emang reaksi nya cepet banget, 5 menit kemudian ane langsung BAB.

tapi setelah itu di anus ane terasa ada seperti mengganjal, berobatlah ane ke dokter untuk mencari tahu apa yg salah sama anus ane, setelah sampai dokter dan menceritakan hal yg ane rasakan ane langsung diperiksa pake metode colok dubur, pake jarinya si dokter.
dokter pun akhirnya bilang kalo ane kena wasir dalam tapi masih stadium 1 dan ukurannya masih kecil "katanya loh".
ane dikasih bercamam obat termasuk obat yg berbentuk seperti peluru dan dimasukan ke dalam anus.

8 hari ane pakai semua obat2an tsb dan tidak ada tanda2 membaik di anus ane masih terasa ada yg mengganjal datanglah lagi ane ke dokter tsb, diperiksalah ane pake metode ke 2 yaitu dengan teropong yg dimasukan lagi ke anus, lumayan sakit sih waktu tu teropong masuk ke anus ane, dan akhirnya tu dokter bilang kalo di anus ane tidak ada hal-hal yg mencurugikan dia bilang wasir gak ada, tumor gak ada, benda asing juga gak ada.
dokter bilang katanya ane cuman kena infeksi doang, dikasihlah ane obat buat nyembuhin infeksi.

8 hari kemudian masih sama sekali tidak ada perubahan di anus ane, dan setelah ane periska pas mandi anus ane keluar seperti lendir dan gatal + terasa seperti ditusuk-tusuk tapi kadang2 gak terasa setiap saat.

datanglah lagi ke dokter tsb, kenapa ane percaya sama tu dokter karna tu dokter adalah dokter spesialis penyakit dalam lulusan Unpad yg udah banyak banget ngeoprasi orang dan berhasil.
ane ceritakan lagi keluhan yg ane rasakan, dokter periksa lagi pake teropong dan hasilnya ternyata memang tidak ada apa2 di anus ane dan dia bilang lagi kalo anus ane cuman kena infeksi.

udah hampir 3 bulan nih penyakit aneh menggangu ane, mungkin agan2 ada pernah mengalami? hehe

bantuin ane gan, ane terganggu sama ni penyakit.

ane rangkum lagi deh.
keluhan : anus terasa ada yg mengganjal, keluar lendir dari anus tapi gak banyak, anus terasa ditusuk oleh jarum(tapi kadang2 dan engga terlalu sakit).

kira2 ane kena penyakit apa ya gan? karna dokter bilang kalo wasir gejala bukan kayak gini, ane makin bingung?

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
0
20.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan