Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariarahayu.idAvatar border
TS
mariarahayu.id
Mungkin, Aku Terlalu Berharap
Rasanya semua terjadi begitu cepat, kita berkenalan lalu tiba - tiba merasakan perasaan aneh.
setiap hari rasanya berbeda dan tak lagi sama. kamu hadir membawa banyak sekali perubahan dalam hari hariku. hitam dan putih akan menjadi lebih berwarna jika sosok mu hadir dan mengisi ruang ruang kosong di hatiku. tak ada percakapan yang biasa, seakan akan semua terasa begitu ajaib dan luar biasa. entahlah, perasaan ini tumbuh melebihi batas yang kutau.

     Aku menjadi takut kehilangan kamu. kamu seperti mengendalikan otak dan hatiku, ada sebab yang tak kumengerti sedikitpun. aku sulit jauh darimu, aku membutuhkan mu, aku membutuhkan mu seperti aku membutuhkan udara. salahkan jika kamu selalu kunomor satukan?

     Tapi.... entah mengapa sikapmu tak seperti sikapku. perhatianmu tak sedalam perhatianku. tatapan matamu tak setajam tatapan mataku. apakah kamu tidak merasakan yg juga aku rasakan? kamu mungkin belum terlalu paham dengan perasaan ku, karna kamu memang tak pernah sibuk memikirkanku. aku selalu kehilangan kamu, dan kamu juga selalu pergi tanpa meminta izin? memangnya aku siapa? kekasihmu? bodoh! tolol! hadir dalam mimpimu pun aku sudah bersyukur, apalagi bisa memilikimu seutuhnya. mungkinkah? bisakah?

     Aku bukan siapa-siapa dimatamu, dan tak akan pernah jadi siapa siapa. sebenarnya, aku juga ingin tau dimana kau letakan hatiku yang selama ini kuberikan padamu. tapi, pasti kamu enggan menjawab dan tak mau tau tentang perasaanku. siapakah orang yang beruntung karna memiliki hatimu?

     Mungkin.... semua memang salahku. yang menganggap semua berubah sesuai keinginanku. yang bermimpi bisa menjadikan lebih dari teman. aku mencintai tak hanya sebagai teman, tetapi juga sebagai seseorang yg begitu berarti juga dalam hidupku. 

     Namun, semua jauh dari harapku selama ini.... mungkin, memang aku yang terlalu berharap banyak. akulah yang bodoh! akulah yang bersalah! tenanglah, tak perlu memperhatikanku lagi. dan menjauhlah.....

Dari seseorang yang kehabisan cara
membuktikan rasa cintanya

hai guys..... yuk follow @mariarhyu tong hilaf ya emoticon-Big Grin ini cerita aku repost lagi :3
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan