NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
PKS : Jangan Menghalangi Orang Beramal-Saleh, Sinetron Deddy Mizwar bagian dr Dakwah
Sabtu, 12/07/2014 11:47 WIB
PKS Dukung Saran KPK Agar Penghasilan Sinetron Deddy Mizwar Dilaporkan
Danu Damarjati - detikNews





Jakarta - KPK menyarankan agar Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar melaporkan penghasilan bermain sinetronnya. Ini untuk menghindari risiko Wakil Gubernur Jawa Barat itu menerima gratifikasi. PKS, partai pendukung Deddy, merespon saran KPK ini.

"Yang jelas saran-saran itu penting, transparansi itu wajib, etika publik wajib ditegakkan. Imbauan KPK itu bagus," kata Juru Bicara PKS Mardani Ali Sera kepada detikcom, Sabtu (12/7/2014).

Namun demikian, Mardani melanjutkan, langkah transparansi tersebut jangan sampai menghalangi upaya Deddy Mizwar untuk berbuat kebaikan, yakni bermain sinetron dakwah. Lagipula, Deddy juga sudah bermain sinetron sejak lama. Semua pihak diharapkan bisa berprasangka baik terhadap penghasilan Deddy lewat main sinetron.

"Bahwa harus ada transparansi itu betul. Tapi jangan juga menghalangi orang melakukan amal saleh. Sinetron Deddy Mizwar itu bagian dari dakwah," tutur Mardani.

Direktur Gratifikasi KPK, Giri Supardiono, menyatakan lembaganya telah mengirimkan surat edaran kepada pejabat dan penyelenggara negara. Surat edaran itu berisi pengaturan penghasilan tambahan yang diperoleh pejabat tersebut. Deddy Mizwar sebagai Wagub Jabar disarankan melapor ke KPK soal penghasilan tambahanya dari bermain sinetron ini.

"Sebaiknya yang bersangkutan, melaporkan kepada KPK. Karena kami nanti yang menentukan, apakah itu gratifikasi atau tidak," kata Giri di kantornya, Jl Rasuna Said, Jaksel, Jumat (11/7/2014).


http://news.detik.com/read/2014/07/1...war-dilaporkan


PKS kalo belain temen2nya... pasti bawa2 unsur agama... emoticon-Ngakak

Ntar Miara Pusthun... dibilang buat membantu Orang Miskin... emoticon-Hammer2


0
9.3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan