CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deddy Mizwar Diberi Dua Pilihan jika Main Sinetron
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c524c6d675d40a358b464c/deddy-mizwar-diberi-dua-pilihan-jika-main-sinetron

Deddy Mizwar Diberi Dua Pilihan jika Main Sinetron

Deddy Mizwar Diberi Dua Pilihan jika Main Sinetron

Pengajar ilmu politik di Universitas Padjadjaran, Muradi, mengatakan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar telah melanggar etika politik karena masih bermain dalam sinetron serial Ramadan berjudul Para Pencari Tuhan. "Ini sudah keterlaluan. Ini sudah mencederai harapan publik," ujar Muradi kepada Tempo, Senin, 14 Juli 2014.

Menurut dia, Deddy Mizwar harus memilih salah satu: menjadi wakil gubernur atau artis. Alasannya, tutur Muradi, seorang pejabat negara harus total dalam menyelesaikan semua pekerjaan. "Pilihannya ada dua: berhenti sama sekali di sinetron dan iklan atau mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur Jawa Barat," katanya.

Selain itu, Muradi menyayangkan sikap Ahmad Heryawan yang mengizinkan wakilnya untuk tetap bermain sinetron dan iklan. Dia menduga tindakan itu merupakan bagian dari kesepakatan politik antara Aher dan Deddy sebelum mencalonkan diri menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. "Apabila itu benar, berarti mereka telah melakukan kebohongan publik," ujarnya.

Budayawan Sunda, Tisna Sanjaya, menyayangkan sikap Deddy Mizwar yang masih memilih bermain di sinetron serial Ramadan Para Pencari Tuhan. Menurut dia, sebagai seseorang yang sudah diamanahi oleh masyarakat Jawa Barat, Deddy seharusnya konsisten dan serius memegang amanah tersebut. (Baca: Deddy Mizwar Kaget Ada Dana Century di Rekeningnya)

"Seharusnya seorang berlatar belakang seniman harus menginspirasi masyarakat dengan kerja," ujarnya. Selama ini, tutur Tisna, masih banyak tugas pemerintah untuk mengatasi masalah di Jawa Barat.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...-Main-Sinetron
Halaman 1 dari 3
SELAMA INI MENFITNAH JOKOWI DENGAN ALASAN AMANAH.
MAIN SINETRON DENGAN POSISI WAGUB AKTIF ADALAH AMANAH?
WTF.

KADER PKS MEMANG LUAR BIASA.
ane warga jabar ga keberatan wagub suting sinetron.
ane juga ga protes gub cuti kampanye.


ane cuma sedihemoticon-Mewek

wahai warga DKI relakan ahok jadi gubernur kami.
Quote:


waduh jangan gan, ane gak rela koh ahok jadi gubernur sana.
ya tunggu aja pilkada 5 taon lagi , kan udah rela gub dan wagub nya bikin perjanjian sendiri, gubernur nguasai semua kerjaan wagub tetep nyambi main sinetron biar gak korupsi.....
mau nyalahin masyarakat jabar gak tega, kan udah pilihannya sendiri... mungkin bisa jadi pelajaran pilkada yang akan datang, mendingan sekarang usaha mencerdaskan sodara2 agan di jabar , bikin kampanye gimana pilih pemimpin yang baik.... kalo gak ya kaya gini 5 tahun bayar gaji wagub pengangguran...
emoticon-Sorryemoticon-Sorry
pilih aja yg ada badaknya emoticon-Ngakakie
Dakwah...Dakwah emoticon-Ngakak

Hewan2 sesat memang pintar memutarbalikkan fakta emoticon-fuck emoticon-Gila

Partai pelacur yg doyan bermain2 dgn agama..PKS partainya Iblis


Etika emang susah untuk diterapkan untuk diri sendiri....
Quote:


gw juga pengen ahok jd gubernur di kota ane
rebutan dulu yukz.. emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin
Quote:


wah klw gitu ane juga mau Ahok jadi Gubernur SUMUT.. Ntr ane sms dia, 2018 nyalon aja di Sumut..emoticon-I Love Indonesia (S)

bagaimana kalo maen sinetron dan berperan sebagai wagub

emoticon-Ngakak
luntur udah kharisma lo ded.. emoticon-Berduka (S)
mungkin khusus untuk deddy jika masih mau bermain 2 kaki, jadi wagub dan jadi artis, sinetronnya lebih tepat dikasih judul para pencari honor
nah loh.....

koq pada rebutan ahok?? emoticon-Ngakak

deddy inget dong jabatan lo sebagai apa di jabar emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kang Emil direbut gan, jadikan milik bersama emoticon-Shakehand2
kalo main iklan gak masalah, makan waktu sediki, klo main sinetron mah waktunya panjang.

apalagi klo iklan layanan masyarakat, pasti di dukung
Quote:


mereka mah emg munafik gan... emoticon-Malu (S)
mungkin memang karena demis statusnya di"prijanto"kan oleh aher.
sehingga aher lebih leluasa dalam bertransaksi. sementara demis juga happy bisa nyinetron.
emoticon-Ngacir2
Menunggu pakar etika bang adukan untuk menanggapi masalah ini emoticon-Smilie
Turut berduka buat warga jabar yg milih kader PKS sbg gubernur/wagub emoticon-norose
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di