Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tomatoesparodiAvatar border
TS
tomatoesparodi
BERKAH PILPRES, TIP-EX LAKU KERAS
BERKAH PILPRES, TIP-EX LAKU KERAS

Selain berhasil jadi alternatif hiburan kala sahur di social media, riuh pilpres juga memberikan keuntungan tersendiri bagi para pedagang Tip-Ex. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Sampang, Madura, ribuan formulir C1 banyak dihiasi tip-ex di beberapa kolom datanya.

“Bisa dibayangkan kan berapa jumlah tip-ex yang mungkin digunakan di seluruh Indonesia?” ujar pakar ekonomi Budiono sambil terkagum-kagum.

Di tempat terpisah, salah satu juragan tip-ex, Sabarudin, mengaku telah mendapat pesanan sebanyak 50 kontainer tip-ex oleh salah satu tim sukses calon presiden sebelum pesta demokrasi terbesar tersebut dihelat pada 9 Juli lalu.

“Saya terpaksa impor tip-ex dari China mas saking banyaknya pesenan. Ga tau deh luntur gat uh tip-ex,” terang Sabarudin yang kabarnya juga hobi ngemil tip-ex.

Sementara itu, salah satu timses capres yang menolak menyebutkan nomor urut mengaku sudah mencoba alat lain selain tip-ex, seperti penghapus dan ludah. Namun dua alternatif itu membutuhkan usaha ekstra saat pengaplikasian.

Rencananya, untuk menggalakkan industry tip-ex, Asosiasi Pedang Tip-ex Indonesia berencana mengusulkan gelaran pilpres setahun sekali. Dengan begitu, dipastikan pendapatan Indonesia akan naik tajam.

“Tapi ya itu. Calonnya mesti setuju pake tip-ex. Udah ga jaman kalo main jujur-juran mas. Tip-ex forever lah pokoknya,” tutup Marto, Ketua Asosiasi Pedang Tip-ex Indonesia.

SUMBER: http://tabloidtomatoes.com/
0
2.7K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan