CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5343a6a3fdca17a4088b45f7/over-the-sea

.:: Over The Sea ::.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 57 dari 143
kayaknya salah satu dari 2 cewe pertama yg udah dateng di dermaga itu si Senja deh emoticon-Malu (S)
btw anaknya lucu banget om emoticon-Kiss (S)
Quote:

mungil banget emoticon-Smilie
Quote:

ngebut amaaat bacanya gan 2 hari sampe cerita ketiga?
emoticon-Ngakak (S)
gw cocokan sama Chitra ya?
hahaha sayangnya takdir ga berkata demikan emoticon-Malu (S)

kalo kata-kata itu emang sering banget gw pake sampe sekarang "wahai kamfretoo.. atau wahai bedeb##" emoticon-Peace tapi buat temen temen deket aja sih, kalo sama orang lain bisa digampar ntar haha

sad apa happy ya...
hmmm... emoticon-Malu (S)
Quote:

kalo diartikan begini
Wahh walau cerita never baru sedikit...gw tetep pilihnya TIDAK AKAN PERNAH jadi CAPRES...oh yeahhh...
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

whhaaaatt?
akipa? emoticon-Mad (S)
jangan cium tante akifa, bau ketekk
Quote:

emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


btw.
mau post part 27 malah pulang lebih cepat ga balik lagi ke kantor. File mateng nya aja di kantor
emoticon-Ngakak (S)
okelah besok aja ya
Rangga jadi maunya sama siapa nih,, kebanyakan pilihan jadi galau kan emoticon-Wink

Si senja itu diem2 bikin kangen juga yee akhirnya,, ntah knapa jadi inget sosok Alm. Putri kepribadiannya

Oiya selamat ya nda udah dapet momongan (bener kan ya??, takut salah ngucap nih maklum udh lama ga ngabsen dimari)
Judul nya bagus nih kayak pertualangan..
Coba denger ini deh kayaknya pas buat curhatan lu
Zedd ft. Ryan Tedder - Lost At Sea
Izin bangun tenda gan
Quote:


iya cm 2 hari
yah, tidak ada takdir kecuali yg kita perbuat emoticon-Big Grin emoticon-Peace (kek kata2nya sarah connor di terminator kalo g salah emoticon-Ngakak (S)
yah, happy aja lah om, sfth telah penuh dg airmata kesedihan emoticon-Frownemoticon-Frown

yah, knp g sekarang aja Om, simpen di flashdisk aja Om emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak
AKIPA aja gpp lah kan bang.
anti mainstream kan ya. emoticon-Hammer (S)
tau-tauan bang bau ketek kayak yang pernah nyoba aja. emoticon-Ngakak (S)
ini mah pelet bang. emoticon-Cape d... (S)

bang ini sudah "besok" lho.
ditunggu updatenya. emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
Dek Akifa nya lucu, imut, gemesin..
minum kopi imajinasi dulu lah sambil nunggu part 27.
emoticon-linux2
Salam kenal om nanda. emoticon-Kiss

izin bikin iglo dlu disini emoticon-Traveller
sambil nunggu updatan.

emoticon-Toastemoticon-Kaskus Radio
waaah om nanda bikin crita lagi,,
paling suka sama crita om nanda,,
alurnya keren,,,
di bikin maju mundur,,
bikin penasaran" gimana gitu,,
wahhaha,,
nunggu apdetan lagi ya om,,
Quote:


Ooh bapakny cute tooh emoticon-Ngakak
Akifa cute nya iktin bapak, tp skill ngentanginnya jgn diikutin y nak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Gw sadar..suatu saat Senja pun pasti akan berlalu..


Senja berlalu...
Tapi yakinlah bahwa gelapnya malam akan menyambutmu bersama rembulan dan indahnya sang bintang...
maaf bang kalo gak nyambung emoticon-Peace emoticon-Malu
Rangga sih suka PHP-in cewek. Gitu deh jadinya emoticon-Cape d... (S)



OOT dikit.
Duuh itu Akifa kenapa bisa imut banget sih..
Boleh di pinjem kaga bang Akifa buat ane.. emoticon-Genit
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh depetrim
Akifa lucu pasti nurun dari ibunya emoticon-Smilie

Part 27

Hampa. Sepi. Rasa yang begitu menyesakkan hati.
Rasa ketika dada begitu kosong,
Rasa ketika tak berdaya melakukan apapun, ataupun mengatakan apapun. Telah melakukan segalanya tapi tak satupun membuahkan hasil. Seolah ingin membiarkan diri berdiam diri dalam putus asa. Saat ketika mendapatkan sesuatu tapi tak membutuhkannya sama sekali, kecewa, ingin rasanya dibuang saja semuanya.

"Ga.. WOIIII GAAAAAA...."

Gw menegok pelan ke Bagus

"Siap ga neeh?" tanyanya jengkel

"Eh iya, bentar sedikit lagi" jawab gw dan kembali mengatur posisi dan gitar gw
"Oke gw siap"

"Serius lo ya latihannya. Kita-kita udah berbaik hati nih ngijinin lo gabung lagi keband, udah lama lo absen mulu"

"iya iya.... oke kita mulai" kata gw menurut

"intro Ga" perintah Bagus lagi

Gw pun memulainya..
Beberapa saat kemudian Bagus dan kawan-kawan mengiringinya.

Rasanya sudah lama sekali gw ga gabung dengan mereka.
Rasanya sudah terlalu lama gw hanya memikirkan diri gw sendiri, lupa bahwa gw punya teman-teman yang baik hati, yang mengajak gw bangkit dan melupakan sejenak kekecewaan dan kesedihan yang gw alami.

Saat ini,
Posisi gw adalah gitaris merangkap vokalis di grup band ini, entah apa yang Bagus pikirkan padahal dia tau kalo skill bermain gitar gw biasa aja ga ada yang istimewa.

"ulang Ga.. Fokus. okey?" Bagus menghentikan dan berkata ke gw

"Sori Gus, oke gw mulai lagi"

Yellow

Inilah judul lagu yang kami mainkan , sebuah lagu cinta dai Cold Play yang aneh, karena mengapa cinta digambarkan dengan warna kuning bukan merah hati atau merah jambu seperti biasanya?

Yellow

Yang berarti kuning, kalo di Negara kita kebanyakan kuning sama dengan berkabung atau kematian, atau dalam sepakbola identik dengan kartu kuning, atau dalam traffice light melambangkan hati-hati.
Tapi kalo dilihat lebih dalam lagi akhirnya gw mengerti mengapa si penulis lirik lagu ini memberi judul Yellow. Yellow sama dengan Kuning, Warna yang bersinar seperti warna sinar matahari. Kuning juga warna yang cerah seperti warna bunga-bunga yang ada di taman.

Lagu ini adalah Lagu cinta, lagu yang diciptakan untuk orang yang kita sayangi, dimana kita akan melakukan segala apapun hanya untuknya, menulis lagu untuknya bahkan menyebrangi lautan hanya untuknya sebagai perwujudan rasa kasih sayang yang hangat.

Gw pun mulai bernyanyi

Look at the stars
Look how they shine for you
And Everthing you do
Yeah.. they were all yellow


Lihat bintang-bintang disana, aku sedang memandanginya, mereka cantik sekali bukan? Mereka bersinar hanya untukmu, dan semua yang kaulakukan dan yang kau katakan bersinar persis seperti bintang di langit.

I came along; I wrote a song for you
And all the things you do
And it was called yellow


Aku akan datang untukmu
Menulis sebuah lagi untukmu dan menyanyikannya

So then I took my turn
Oh what a thing to have done
And it was all yellow


Apa yang kulakukan dan apa yang kamu lakukan, semuanya penuh cinta, semuanya penuh warna, dan semuanya terasa hangat di hati ini

Your skin, oh yeah your skin and bones
Turn into something beautiful
D'you know?
You know I love you so
You know I love you so


Semua yang ada di dirimu, matamu, hidungmu, mulutmu, rambutmu, bahkan kulit dan tulang-tulangmu yang biasa saja dimataku kini menjadi seperti bidadari cantik jelita ketika aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu. Sungguh, aku sangat mencintaimu

I swam across; I jumped across for you
Oh what a thing to do
'Cos you were all yellow
I drew a line; I drew a line for you
Oh what a thing to do
And it was all yellow


Kan kusebrangi lautan hanya untuk bertemu denganmu
Kan kulompati benua hanya demi dirimu. Mungkin ini gila bagimu, tapi tidak buatku. Setelah bertemu dirimu akan kubuat sebuah garis lurus dimanapun itu agar kita selalu terhubung dimana pun kita berada.
Semua yang kulakukan yang tak masuk akal ini adalah Cinta.

And your skin, oh yeah your skin and bones
Turn into something beautiful
D'you know?
For you I bleed myself dry
For you I bleed myself dry


Kau benar-benar terlihat sangat cantik dimataku, tiada keindahan yang lain selain dirimu.
Dan semakin..semakin..semakin sangat terlihat cantik ketika aku mencintaimu, meski harus mati aku akan selalu mencintaimu.

It's true
Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine for?
Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine


Aku benar kan?
Lihat aja bintang-bintang pun bersinar sama seperti dirimu, berkelap-kelip indah, menggoda siapapun yang melihatnya untuk berkata "cantik" "indah" "luar biasa" dan merasa ingin menggapainya. Tapi, maaf. Tidak, kau hanyalah milikku seorang bintangku.

Look at the stars
Look how they shine for you
And all the things that you do


Sekali lagi,
Lihatlah Bintang diatas sana, lihatlah dari tempatmu
Aku juga sedang memandanginya dari tempatku sendiri. Tapi kerlip-kerlipnya tetap cantik bukan? secantik dirimu. Semua yang kau lakukan terlihat sama seperti bintang yang terlihat bendarang, kuning dan penuh cinta..


"Goood... Nicee..... Okeee abnget semuanya" Bagus bertepuk tangan saat kita mengakhiri lagu ini.
"Welcome back My Friend" lanjutnya lagi dan menepuk ringan pundak gw

Gw pun senang,
karena gw kembali merasa menjadi diri gw lagi
seperti
Inilah diri gw
Sang Pecinta.. yang rindu rasanya saat-saat jatuh cinta dan mencintainya

"Gw rasa 1 lagu aja cukup, kita lanjut besok lagi aja" Kata bagus lagi dan meletakkan gitarnya

Teman-teman yang lain pun rasanya juga ga keberatan kita menyewa 1 jam tapi hanya memainkan 1 lagu. Karena kepuasan adalah yang terpenting.

"bro.. gw pulang"
"Gw pulang dulu Ga Gus, besok lanjut lagi"
"Oi gw ikut, Gus Ga gw juga pulang yee"

Secara bersamaan temen-temen gw pulang kecuali Bagus yang ikut menemani gw duduk mengobrol sambil merokok dan mengopi di ruang tunggu Rental Band ini.

"Jadi gimana Ga?" tanyanya kemudian setelah selesai bercerita

"Gimana apanya ya? hahaha" gw balas bertanya pura-pura tak menyimaknya

"Kampret, gw udah berbusa cerita juga, jadi gini..temen-temen sekarang kan lagi hangat-hangatnya..." Bagus mulai bercerita yang kedua kali namun segera gw potong

"lagi hangat-hangatnya ngerancanain liburan ke pantai, ke gunung, ke taman ria, kemping, baksos dan ke....." kata gw cepat

"ke pulau seribu" sambung Bagus ga mau kalah

Sebenarnya dalam hati gw tersenyum kecut mendengarnya.
Karena gw tau itu adalah rencana yang Reva dan gw susun dulu.

"Lo ikut kan Ga?" tanyanya

"Gw rasa tidak"

"jangan becanda"

"Gw serius"

"Beneran lo ga ikut?"

"harus ikut memangnya, enggakan"

"Ga. Lo ga harus menjauh terus"

"Bukan gw yang menjauh tapi dia Gus.. Dia yang menjauh"

"Tapi Ga.. "

"Gus. Gw.."
Gw menghisap rokok dalam-dalam dan membuangnya
"Gw mau berubah dulu. Biarkan dia menjauhi gw, gw ga keberatan. Gw mau dia sendiri yang ngeliat gw memang sudah berubah seperti gw yang dulu, seperti yang dia bilang"

"sampai kapan?"

"sampai dia sendiri yang mengatakannya sendiri" jawab gw menutup pembicaraan malam hari ini

..
...
....
.....
Beberapa hari setelahnya, entah berapa lama sejak kejadian itu, entah sebulan kemudian, entah lebih..

Seperti biasa,
Sebelum memejamkan mata gw kembali berpikir kembali terngiang-ngiang pertanyaan terakhir yang Bagus tanyakan waktu itu

Sampai kapan..
YA! Sampai..kapan...?
Bisa sampai kapan Reva akan berkata demikian...
Harus berapa lama gw menunggu..

Gw berpikir sambil menatap langit-langit kamar.. menghitung jumlah lobang di mini lampu disco yang gw gantung diatasnya.

Bilang duluan...
apa Terus Menunggu.
Bilang Duluan.. Tunggu.. Bilang... Tunggu.. Bilang... terus menunggu..

Gw terus menghitungnya dan brehenti sampai semua lobang yang terlihat dari bawah tela terhitung semua, kecuali lobang yang berada di paling atas bola.
Karena.. gw ga tau ada berapa lobang disana dan apa jawabannya apakah lobang tersebut mengatakan "Bilang Duluan" atau.. "Terus Menunggu"

Gw pun memejamkan mata..
..
..
..
..
..
..
Dan langsung membukanya lagi seperti tersadar oleh sesuatu.

Dengan gerakan secepat kilat gw mengambil Hp yang berada tak jauh dari kepala gw dan mulai mengetik SMS

"Va.. Bisakah kita mulai dari awal lagi?"

Gerakan secepat kilat pun menjadi sangat lambat seperjuta kali ketika jari jempol ini berada persis diatas tombol warna hijau yang berarti KIRIM.

Kirim..tidak..kirim...tidak.. oh tidak gw nekat namanya... tapi gw mau tau apa reaksinya...

CANCEL
tombol merah pun gw tekan.

Geregetan rasanya dalam kondisi seperti ini, gw merasa ga bisa berbuat apa-apa

"Tidur ajaaaaaalah puyengggggg eeeuuii" ucap gw kesal dan membalik badan untuk tengkurap

..
..
..
..
..

Piiipp..Pip..Pippp..Pippp..
HP gw berdering saat gw baru benar-benar akan terpejam

Sebuah Nomer asing terlihat di layarnya

"ya halooo..." kata gw malas saat mengangkatnya

"......" tak ada suara

"Sapa nih?"

"....." masih tak ada yang menjawabnya

"B@8i iseng aja lo, mati aja lo kelaut" maki gw karena merasa kesal tidur gw terganggu

"Rangga..."

DEG...

"......"

"Maaf, Bisakah kita mulai dari awal lagi"

DEG..

Suara ini..
Setelah lama sama sekali tak mendengarnya
tapi
Kenapa dia tau apa yang dalam pikiran gw barusan
Kenapa sama persis dengan apa yang gw ingingkan

"Rangga" panggilnya lagi yang membuat semakin gemetar

"......" gantian gw yang gabisa bicara

"......"

"Untuk apa memulainya dari awal lagi?" gw pun bertanya juga padanya

"....."

"Karena hubungan kita sebenarnya gapernah berakhir" lanjut gw

"....."

"....."

"Aku suka kamu.. Rangga"

"....."

"....."

"....."

"....."

Spoiler for Dengan sadar gw pun menjawabnya:



Ternyata.. bayangan dalam hatiku ini adalah dirimu..
.:: Over The Sea ::.
-Over the Sea Part 27-
Bersambung
Diubah oleh raspcake
Ok... ane shock sesaat... ketika nama itu muncull...

kenapa senja?? argghhhh....

busettt... beneran shock nich ane.. jd coment-nya rada ancur gini...

sorry yach gan nanda, ntar klo dah ademan ane edit dah...
waaa trs gelangnya knp di balikin
Nahlho
Galau euuuyyyy -_-
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) ternyata pilihan jatuh ke senja ya bang?
wooow bingung jg, kirain ke reva haha emoticon-Big Grin
selamat rangga senjaaa emoticon-Belo
Ehh.. ane kira itu yg nelpon Reva tapi setelah lu menjawab ungkapan dari seseorang di telpon itu, disitu tertulis nama Senja emoticon-Bingung (S)
Ini Rangga yg keceplosan apa emang Senja dibalik telpon itu, soalnya sebelum ada telpon itu kan Rangga lagi memikirkan Reva emoticon-Cape d... (S) emoticon-phone
Diubah oleh badboy48
heh? gw bingung seriusan..
waktu ngetik sms kan va(reva)bukan ja(senja)emoticon-Bingung (S)
kok si rangga malah bilang persis seperti apa yg di harap kan emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh DonMorgan
Halaman 57 dari 143
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di