embolisasi
TS
embolisasi
[Gub Paling Sukses] Target 97%, Penyerapan APBD 2014 Baru 25%
JAKARTA - Penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja dan Daerah (APBD) 2014 sampai pertengahan tahun ini belum mencapai 25 persen. Hal ini disampaikan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta, Endang Widjajanti."Belum sampai 25 persen (penyerapan anggaran)," kata Endang di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).

Sampai saat ini, kata Endang, penyerapan anggaran masih jauh dari target Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yaitu sebesar 97 persen."97 persen memang berat, karena ini masalah penyerapan tidak hanya kegiatan dilaksanakan, ada pendapatan, kan ada yang keberatan dengan PBB, kan berat kalau pembiayaan didanai kalau pendapat enggak tercapai," tukasnya.

Tak hanya itu, Endang berharap, dapat mendorong Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP), banyak barang yang akan masuk e-catalogue agar cepat untuk memaksimalkan pembangunan di DKI."Kita akan dorong di ULP (Unit Layanan Pengadaan), kemudian kita akan ajak SKPD untuk memberitahu hambatan-hambatannya apa saja nanti Pak Sekda akan bantu, kemudian kita tengah mengumpulkan semua (kuasa pengguna anggaran) buat mempercepat barang dan jasa," tukasnya.

http://m.sindonews.com/read/882814/31/target-97-penyerapan-apbd-2014-baru-25

Ane lama-lama heran, koar2 sukses tp kok hasil pd JEBLOK ya emoticon-Big Grin
Audit BPK jeblok di 1,5T, pengadaan bus TJ datangnya bus karatan, ini target penyerapan APBD jg nilai merah, cm bisa 25% dari 97% emoticon-Big Grin
Pantesan fans om Joko rata-rata tdk tamat SD emoticon-shakehand
#caprespencitraan
Diubah oleh embolisasi 14-07-2014 09:48
0
16.4K
315
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan