benjoel36Avatar border
TS
benjoel36
6 ALASAN kenapa JERMAN PANTAS jadi JUARA PIALA DUNIA 2014 [HOT]
- welcome to my thread -




Yo, yo, yo, setelah 24 tahun menanti, Jerman akhirnya berhasil memenuhi mimpinya menjadi kampiun Piala Dunia untuk yang keempat kalinya. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, Die Manschaft berhasil mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0. GOOD emoticon-Sundul Gan (S)

Mengusung target menjadi juara sejak awal, Jerman langsung tancap gas begitu Piala Dunia dimulai (kayak motor aja ya bisa tancap gas). Portugal menjadi korban pertama kegarangan skuat Jerman hingga dipaksa menyerah dengan skor telak 4-0 (ini baru MACAN Eropa). Tuan rumah Brazil pun ikut dipermalukan 7-1 di depan publiknya sendiri. emoticon-Frown Skip2 bagian terakhirnya, ogah bahas yang memalu-malukan.
Terlepas dari buruknya permainan lawan atau karena faktor luck yang menyertai, timnas Jerman tahun ini memang patut berbangga diri dengan prestasi yang diraih. GOOD emoticon-I Love Indonesia (S)

Thread ini adalah hasil opini ane pribadi berdasarkan rekam jejak jerman selama mengikuti Piala Dunia 2014 di Brazil kemaren. Jadi nggak ngawur bikinnya. emoticon-Smilie Yuk kita intip alasan-alasannya satu per satu. Let's cekibrottt emoticon-Ngacir



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



At least, itu tadi enam alasan (versi ane) kenapa Jerman pantas dapet gelar juara Piala Dunia 2014 di Brazil. Terlepas dari itu semua, apa-apa yang ane tulis di thread tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan atau mendiskreditkan fans tim lawan. Ane cuma memaparkan pendapat dengan mengambil contoh konkrit yang terjadi di lapangan selama gelaran Piala Dunia kemarin. Semoga thread ini bermanfaat buat agan-agan semuanya. CMIIW. Kalo berkenan boleh dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)asal jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

No offense gan. Jadilah suporter yang baik. Keep calm. Keep respect. And akhir kata
JERMAN ..... " G-O-O-D " . . emoticon-Ngacir


Spoiler for bonus:


Spoiler for sumur:
Polling
0 suara
Menurut prediksi agan, apakah Jerman akan kembali sukses di Piala Dunia mendatang?
Diubah oleh benjoel36 15-07-2014 05:24
0
4.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan