KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[AYO] Pantau REAL COUNT Secara Live !!! Saat ini Jokowi Unggul !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c3f2b60d8b46b3618b45f6/ayo-pantau-real-count-secara-live--saat-ini-jokowi-unggul

[AYO] Pantau REAL COUNT Secara Live !!! Saat ini Jokowi Unggul !

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 104
hidup indonesia..perjuangkan kejujuran gan...siapun presidennya..ok aja la
c1 kpu aja masih ada yg salah, apalagi yg ini ane nggk percaya emoticon-Ngakak
Quote:



Itulah gunanya internet cepat... kalo smua bisa online ... kecurangan2 bisa diminimalkan .. cuma ya mentri nya pks yg gk suka internet cepat ..
mari kita kawal teruss emoticon-Matabelo
Ayo Jokowow menang
siiip haad
Diubah oleh noz21st
Quote:


belum stabil gan, walaupun sekarang sudah 70% lebih.
saya lihat yg kantong2 jokowi seperti jateng belum banyak terinput.
Quote:


yee siapa suruh percaya gan emoticon-Ngakak musrik itu emoticon-Big Grin .. TS nya hanya membantu merekap hasil scan C1 KPU, kalo masih ada yg salah ya wajar lah, kan semua saling mengawasi hasil scan C1 KPU, jangan sensitif gitu dong ah, cerdas dikit ngapa emoticon-Big Grin
Sudah bisa ada pencetan "Lapor" nya tuh gan kalau ada TPS yang salah, jadi bisa langsung dipencet aja.
jd bingung yyg bnr sp???
dua2 nyy ngaku menang




emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
tp ttepemoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Lho kok suara jokowi makin turun nih? Udh 0,3% turunnya emoticon-Matabelo
kerenn... emoticon-I Love Indonesia (S)

salut ama agan TS dan para relawan... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:



masa om, sekarang yg unggul sementara sapa om>??



emoticon-Bingung
Quote:


Jokowi tp makin tipis n trennya gak berubah. Kl trennya gini terus ya beberapa jam ke dpn jg bakal ke susul Jokowi sm Prabowo..
Quote:


klaim meng klaim wajar gan...asal datanya valid gpp, asal jangan dari hasil getaran getaran gk jelas emoticon-Ngakak
Diubah oleh jefry007
Quote:






S A T U J U
Quote:


di papua masih dikit yg masuk datanya
Halaman 26 dari 104


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di