dewadanuAvatar border
TS
dewadanu
Sosok Mengerikan kuntilakan
Sosok Mengerikan Kuntilanak

Konon menurut cerita masyarakat Melayu, hantu berambut panjang ini adalah jelmaan hantu dari sosok wanita meninggal yang tengah hamil, atau wanita yang meninggal saat melahirkan anaknya. Dalam beberapa versi masyarakat, sosoknya digambarkan sebagai sosok hantu perempuan berambut panjang dan bolong pada bagian punggungnya.

Sosok hantu berambut panjang ini ini gemar sekali mengganggu para lelaki hidung belang. Pada saat melancarkan aksinya, hantu berambut panjang ini berubah menjadi wanita cantik yang memikat hati lelaki itu. Setelah terpikat, barulah hantu berambut panjang ini menghisap darah lelaki itu. Cara menghisapnya pun entah seperti apa, yang pasti berbeda dengan cara menghisap darah yang dilakukan oleh para vampir.

Masih menurut mitos yang berkembang d masyarakat, hantu berambut panjang ini yang berubah wujud menjadi wanita cantik bisa diperistri oleh lelaki dari bangsa manusia. Mereka bisa menikah dan mempunyai anak. Untuk menangkal bahaya yang ditimbulkan dari hantu berambut panjang ini, menurut cerita masyarakat Melayu, cara yang dipercaya ampuh adalah dengan menancapkan paku di ubun-ubungnya. Jika paku sudah tertancap, maka hantu berambut panjang ini konon akan berubah menjadi manusia biasa, tapi jika paku itu dicabut, maka hantu berambut panjang ini akan berubah menjadi sosok hantu kembali.

Berbicara mengenai hal gaib, nyatanya hingga kapan pun hal itu tidak bisa diterima oleh akal sehat. Semakin keras berusaha mengerti, maka kita akan semakin tidak mengerti. Jadi lebih baik “nikmati” saja semua cerita misteri itu.

Ni gan ane kuntilanak-kuntilanak yg pernah menampakkan dirinnya emoticon-Takut

Spoiler for serem:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for suka ni kelihatannya kuntilanaknya:

emoticon-Sundul

emoticon-Sundul Up
Diubah oleh dewadanu 14-07-2014 18:16
0
3.6K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan