CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cinta yang mengajariku 'segalanya'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b7cbad9e740469358b484b/cinta-yang-mengajariku-segalanya

Cinta yang mengajariku 'segalanya'

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 17 dari 36
Quote:


Kan kost an bella ga boleh ada cowonya gan emoticon-Hammer2
tau nih..

giliran Adit aje, "pasrah" bin mau...
eh giliran Dika yang emang pacar sista , malah di"bentak" abiz

emoticon-Bingung (S) abezzzzz emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
kasian sama Dika emoticon-Turut Berduka , tapi mau gimana lg namanya cinta gak bisa di paksa apalagi perbedaannya sangat jauh emoticon-Frown

entah ane malah sebel sama Adit emoticon-Mad
Terus terus sms adit kebaca si dika..terus tambah rameee deh

Ga maen cantik nih si bella emoticon-Wink

Lagi dong bel updetannya
kalo di ambil dr sudut pandang mistis. Kayanya si adit tuh punya pelet ya Gan.. hihihi

karena sy bingung betul maen logika kalo masalah ky gni..nyatanya yg pcrnya sndiri ditolak mentah2
Gan biasanya rumput tetangga emang jauh lbh ijo gan emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:


tapi bukan rumput sintetis kan..
Nice story neng Bella emoticon-Smilie
Masa muda memang penuh gairah .. haha
wah si eneng kasian tuh si dika cenggur neng emoticon-Ngakak kok lupa hapus sms neng, jangan-jangan......
Quote:


menurut gw g bakal terjadi apa apa....
karena dika g suka cek2 hp orang...
bener g ya...
emoticon-Bingung
putus nih kayanya kalian b2
PAcaran sama cowok manja kadang enak awalnya doang, lama2 ngeselin sama sikapnya yang mungkin childish dan egois emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Quote:


kalo cowomnya pinter bisa bikin sifat manjanya jadi sesuatu yang bikin cewe selalu kangen loooh...
emoticon-Malu
pemberontakan dari pihak wanita bung nampaknya emoticon-Ngakak


keep update sist
gk nyalahin jg dibalik hub cinta ada ehem"nya dblik lyar, cuma selingkuhnya sis ini yg salah.
Ane jg pny candu yg sma ky sis, cm jgn ampe ane slingkuh ky sis.
Diubah oleh letjen.kaskus
ini cerita kayanya seru deh
ane subscribe dulu ya sist
ntar bacanya abis lebaran dah, takut kebayang2 pss puasa emoticon-Big Grin

----

btw, nama ente sama kaya kk ane
tgl thread ini dibuat pas ultah ane
kayanya kode alam, ntahlah haha

Part 28

Quote:
Diubah oleh b184rin
Hebat Bener dika Bisa nerima....
Kalau ane jadi dika.. mungkin ane ga bakal bisa ngontrol Emosi...

Halaman 17 dari 36
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di