Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujukbutetAvatar border
TS
bujukbutet
TPS Sampang Jokowi JK Dapat Nol Suara
Proses rekapitulasi pemilihan presiden saat ini masih berlangsung di tingkat kecamatan. Suara dari tempat pemungutan suara (TPS) yang dikumpulkan di desa dan kelurahan kemudian dihitung lagi di tingkat kecamatan. Meski begitu, formulir C1 yang berasal dari TPS bisa diakses di situs KPU.

Kejanggalan-kejanggalan atau kesalahan penghitungan terlihat dari formulir C1 yang diunggah ke situs KPU. Sebelumnya ada salah jumlah hingga dugaan kecurangan penggelembungan suara.

Nah, sejak kemarin, beredar di media sosial foto formulir C1 dari situs KPU yang berasal dari beberapa TPS di Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura yakni TPS 3,4,6,7,8,9,10,11,13.

Yang menarik, pasangan nomor urut dua Jokowi-JK tidak mendapatkan satu pun suara alias nol. Semua suara didapatkan oleh pasangan nomor urut satu, Prabowo-Hatta mulai dari 300 suara sampai 500 suara.

Diduga ada belasan TPS di Ketapang yang hasilnya seperti ini. Komentar beragam pun muncul dari para pendukung Jokowi-JK di media sosial.

Seperti yang ditulis akun @setyawan_ah : “Gila!17 tps kel. Ketapang barat,kab sampang, jatim. smua tulisan sama, tanpa ttd saksi, suara Joko Widodo JK.”ujarnya

Sumber

Sepertinya ada yang aneh , tanpa saksi
0
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan