WingsQuartzAvatar border
TS
WingsQuartz
Prabowo sudah kaya gan, bagi beliau, ga jadi presiden jg gpp
Transkrip Wawancara Prabowo dengan BBC NEWS..

Saya banyak dilapori oleh pendukung-pendukung saya bahwa mereka telah diintimidasi, diserang di banyak sekali bagian Indonesia. Pesan saya, seperti yang sudah sering saya sampaikan dalam berbagai rekaman, Anda bisa cek, sudah saya katakan berkali-kali: jaga ketenangan, tetaplah adem; rival-rival kita adalah saudara-saudara kita juga, begitu bunyi pidato saya.
____________________________________________________________
DAN TAK SATUPUN DARI PIDATO RIVAL SAYA YANG MENYAMPAIKAN HAL SEPERTI INI, TAK SATUPUN.. !!
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya sudah katakana bila KPU sudah menetapkan pemenang, saya akan menghormati keputusan itu. Mereka tidak mengucapkan ini, tidak sekalipun selama keseluruhan kampanye. Saya pikir saya sudah buat 10 sampai 15 pernyataan di televisi nasional selama debat-debat presiden dan di banyak events, ratusan juta orang telah menonton ini. Dari dari rival saya tidak satupun ada pernyataan yang mengatakan bahwa mereka akan menghormati keputusan rakyat Indonesia

Anda tahu…. ? Jika rakyat Indonesia tidak memerlukan saya, saya tidak apa-apa. Saya punya kehidupan yang berkualitas. Saya akan kembali ke kehidupan saya, kehidupan tenang di luar politik. Saya melakukan ini karena kewajiban saya untuk melayani bangsa saya..


http://politik.kompasiana.com/2014/0...ws-663974.html
Diubah oleh WingsQuartz 13-07-2014 03:45
0
4.9K
120
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan