Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
[Ahli Putar Balik Fakta] PKS Ngotot Hasil Pilpres PRABOWO Unggul


Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) merasa optimistis dengan kemenangan Prabowo - Hatta di pilpres. Meskipun mayoritas lembaga survei yang melakukan hitung cepat memenangkan Jokowi - JK .

Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al-Habsy merasa yakin capres dan cawapres jagonya menang sampai 4 persen. Apalagi, PKS yang ditugaskan langsung menghitung hasil real count di seluruh TPS di Indonesia.

"Yakin (menang), kita hitung 3 sampai 4 persen maksimal 5 persen," ujar Aboe Bakar di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/7).

Dia menilai sah saja jika kedua belah pihak saling mengklaim menang. Namun dia mengimbau agar para elite jangan memprovokasi rakyat di bawah, untuk menghindari terjadinya konflik horizontal.

"Kita lihat saja real count-nya, real count akan lebih jelas marilah kita menunggu yang terbaik untuk bangsa ini, hitungan (real count) yang baiklah, saya yakin," lanjut dia.

Sementara itu, Direktur Saksi dan Advokasi Timkamnas Prabowo - Hatta Jazuli Juwaini menolak memberikan komentar soal hasil tabulasi timnya di pilpres kemarin. Dia hanya menyatakan akan ada pernyataan resmi dari Kubu Prabowo - Hatta hari ini terkait hasil real count PKS .

"Nanti akan ada pernyataan resmi di Polonia (rumah pemenangan Prabowo - Hatta)," tutur dia.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Syofwatillah Mohzaib mengatakan, informasi terkini dari penghitungan manual di 270 ribu TPS, Prabowo - Hatta unggul. Dia tak percaya dengan hitung cepat lembaga survei yang menyatakan Jokowi - JK sebagai pemenang.

Sumber: http://m.merdeka.com/politik/pks-ngotot-di-real-count-prabowo-hatta-unggul-sampai-4-persen.html

Quote:





Gagal 3 Besar??????


Serius cyiiiiiinnnn kita GAGAL 3 Besarrr?


Kok bisyaaaaa gagaaaallll 3 besar????














"SALAM 3 BESAR DARI BELAKANG"

Diubah oleh bigdaud 10-07-2014 15:30
0
11.8K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan