CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Brasil Kembali DiKalahkan Belanda 3-0[Bakal Diinget Sepanjang Masa Jilid ke-2]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c1c243bccb17cf0c8b459a/heboh-brasil-kembali-dikalahkan-belanda-3-0bakal-diinget-sepanjang-masa-jilid-ke-2

Heboh! Brasil Kembali DiKalahkan Belanda 3-0[Bakal Diinget Sepanjang Masa Jilid ke-2]

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


KURANG KERJAAN SIH PAKE TARUHAN....MANA JAGOIN brASIL LG emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sama agan, ane juga dukung Jerman emoticon-2 Jempol
Quote:


nih suruh jadiin striker di brazil gw jamin pd gk ada yg bisa menghadang emoticon-Ngakak
brasil terlalu mengandalkan pemain bintang seperti neymar.. dan tidak ada sosok yg begitu pengalaman di lini tengah, seandainya ada kaka dan lucas leiva, mungkin berebeda.. dan posisi marcelo kemarin-kemarin sering bermain ke depan.. hmmm, ini cuma pendapat aje ya..hehe.. semoga piala dunia di rusia nanti ga dipermalukan seperti sekarang..
Quote:


agan keretasenja makasih udah mampir emoticon-Salaman
Tau banyak soal sepakbola nih emoticon-Ngakak (S)
kasian brazil, klo kaka masi dbawa mungkin ceritanya akan beda, kasian belanda ane berharap bgt belanja yg juara taun ini emoticon-Berduka (S)
Slama brazil masih nolak jatidiri sbgai pmuja jogo bonito dgn pnari smbanya, brazil bkal kesusahan terus di timnas sepakbolanya.
Quote:


POPULER BGT jogo Bonito emoticon-Bingung
pray for brazil...
sekalinya kalah gak nanggung"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane semalem nonton, kasian liat muka si david luiz ama thiago silva emoticon-Ngakak
Quote:


kasihan penontonnya jg gan,,,gk teha ane emoticon-Sorry
Quote:


itu baru namanya Totalitas gan emoticon-Cool
Quote:


penonton kecewa emoticon-Ngakak (S)
Quote:


tetep memlukan ye
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di