CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iklan-Iklan Komersial yang Fenomenal di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bc9369a09a3960788b46ae/iklan-iklan-komersial-yang-fenomenal-di-indonesia

Iklan-Iklan Komersial yang Fenomenal di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 93
nyeahahay emoticon-Ngakak (S)
iklannya simple tp membekas gan...ntu sangat jarang terjadi emoticon-Ngakak (S)
stubuh gan.. semua y bikin ngakak. emoticon-Ngakak (S)
Quote:
lebay dia mah gan emoticon-Ngakak

mastiinn gooood emoticon-Ngakak
neh video parody masteng gud
wah ts korban iklan nih wkakak emoticon-Big Grin
wani piro emang yang paling kocak emoticon-Ngakak (S)
Iklan WAX jadi helm itu beneran keluar gak ya? emoticon-Ngakak
Itu gan ., Iklan Yang jilat keringet temenya apa yah nma produknya??

Jijik banget emoticon-Ngakak
iklan tongfang tetep yang paling fenomenal wakaka ..
eh afika juga dimasukin list emoticon-Malu (S)
djarum 76 masih menggila sampai sekarang gan, nggak kayak tongfang yang dicengin dikit langsung ngilang iklanya, #ngambek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tong fang emang dah iklan paling muka tembok wakakakka
Ini udah di uji itb dan ipb belum ?

Iklan yang ini koq nggk ada gan ?
hahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk tory chesse kraker...goyang selangkangan bikin wow bgt emoticon-Ngakak
dulu paling males liat klinik tong fang, iklanya panjang, ngalahin program di tv emoticon-Ngakak
mastin..guuutt
haha
emoticon-Ngakak (S)
iya juga ya emoticon-Big Grin
ngetren pada masanya tuh emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Quote:


serasa balik lg ke jaman tuyul dan mba yul emoticon-Matabelo
Halaman 14 dari 93


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di