CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bfe5ba32e2e6446c8b4722/adegan-dan-fakta-ngawur-quotdokter-dokteranquot-di-sinetron-indonesia

Adegan dan Fakta Ngawur "Dokter Dokteran" di sinetron Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 177
huahahaha bikin ngakak gan trit ente emoticon-Ngakak
gak cuma sinetron indo gan..
rata2 begitu di seluruh dunia emoticon-Big Grin
ya namanya aja sinetron gan
sinetron = pembodohan publik emoticon-Cape d... (S)
mungkin udah ngak ada sinetron yang mendidik
huahahahahahahaha ane nunut ngakak aja deh gan emoticon-Ngakak mau gimana lagi gan emoticon-Ngakak
Tante, nulisnya sambil membara ya. Emosi banget deh
Sabar tante

Kocak

Kocak, TS nya benci bgd sm sinetron
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk

te es nya pengamat pe sinetronan indonesia emoticon-Ngakak

UGD paling sepi itu ya UGD nya sinetron

satu-satunya pasien ya main karakter nya itu emoticon-Ngakak
satu lagi gan ... kenapa kalo orang dalam detik2 mau mati ,,, dia harus mengubah possii kepalanya ... atau menoleh (kekiri atau kekanan) dulu ...
kemudian bilang "aaakkhhhrg"
untung ane ga doyan nonton shitnetron gan.
filmnya dan ceritanya sampah semua, menjijikan... emoticon-Najis (S)
ya sinetron sih banyak boongnya dan aneh. ga usah terlalu dipikirin lah...
Diubah oleh zabeer
Asli ngakak abis...
Meskipun ane gak ngerti...
Makanya ane gak suka nonton shitnetronemoticon-Busa
Makanya jangan nonton shitnetron isi nya pembodohan melulu

Selain soal medis, blunder juga suka ngebuka mobil yg macet kunci nya cuma pake obeng doang dan cepet pula emoticon-Cape d... (S) harusnya penggaris besi lebih masuk akal itu pun ngga semua tipe mobil bisa
namanya juga sinetron gan, mikirin amat emoticon-Ngacir
Nice info gan.

Terus terang ane ga pernah lihat sinetron, tapi denger cerita dari teman-teman, secara umum memang seringnya akting berlebihan.

Untuk adegan tergigit ular, sepertinya solusi yang dipakai meniru dari film-film jadul. Kalo ane ga salah ingat, film-film jadul barat/mandarin menyelesaikan masalah tergigit ular dengan menghisap. heheheh.
Dan terus terang ane juga baru tahu kalo ga boleh menghisap pakai mulut. emoticon-Hammer2

very nice info..
Norak yee gan emoticon-Ngakak
TSnya cocok jadi kritikus sinetron nih..
Atau jangan2 TSnya beneran dokter ya..? emoticon-Hammer
namanya jg sinetron Indonesia Gan, mo liat Naga balapan ma mobil jg kesampean,.. emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan seinetron indonesia tu kurang infonya
sutra dara nya kayaknya kurang cari nfo dulu sebelum buat skrip nya emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Halaman 36 dari 177


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di