Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novritodayAvatar border
TS
novritoday
Kiat Mendekati Wanita Melalui Zodiak, Anda Ingin Mengetahuinya?
Kiat Mendekati Wanita Melalui Zodiak, Anda Ingin Mengetahuinya?

Sekarang saatnya sejenak penulis mengajak Anda untuk sebentar saja lupakan tentang hangatnya perbincangan soal Pilpres. Yuk kita bahas mengenai Kiat Mendekati Wanita Melalui Zodiak.

Hmmm, wanita itu memang makhluk yang kompleks. Menyinggung soal urusan pendekatan (let’s say, PDKT) terkadang memang seperti mempelajari jurus kitab Kung Fu yang begitu membingungkan.
Lupakan dulu kirim-kiriman bunga atau memberi hadiah sebuah tas branded puluhan juta, terkadang malah Anda akan dihadapkan pada penolakan. Gigit jari juga akhirnya. Mari kita bahas salah satu kunci yang dipercaya beberapa wanita ampuh untuk menjadi penyambung antara Anda dengan si dia.

Anda mungkin pernah menguping saat teman-teman wanita sedang sibuk membicarakan pria yang ada di sekitar mereka. Terdengar silly memang, tapi ini dapat menjadi salah satu jurus andalan yang boleh Anda pegang sebagai senjata saat melakukan pendekatan.

Let’s talk about... zodiac!

Hey, wait a second, jangan dulu tutup halaman ini! Mari kita lihat bagaimana zodiak dapat menjadi kuncian ampuh untuk menarik wanita yang sedang Anda dekati.

Jika mengintip sedikit sejarahnya, sejak berabad-abad silam zodiak sebagai salah satu turunan ilmu astrologi telah dipelajari oleh bangsa Babylonia sampai Yunani kuno. Perhitungan untuk merepresentasikan kepribadian seseorang dilihat dari petunjuk garis pada rasi bintang sampai planet-planet yang mendampinginya. Anda tidak perlu sibuk mempelajari ilmu astrologi ini untuk mendekati wanita, salah-salah gagal dan kecewa malah Anda membuka kelas tarot sendiri.

Mengapa wanita senang membicarakan zodiak?

Sebetulnya sederhana, karena suatu zodiak atau rasi bintang merujuk pada kepribadian seseorang, maka wanita dengan kondisi psikologisnya yang lebih sensitif akan terpengaruh saat harus berhadapan dengan seseorang. Ingat, tidak semua wanita, namun sebagian besar. Pria, adalah kebalikannya. Karena memang kontrol logika lebih besar dalam pikirannya, umumnya pria tidak peduli bahwa dirinya pun adalah representasi dari salah satu zodiak.

Gunakan logika Anda di sini, kalau memang wanita yang selama ini sulit didekati ternyata dapat larut dalam pembicaraan yang seru bersama Anda saat membicarakan zodiak, why not? Toh Anda sendiri nanti yang bahagia.

SELENGKAPNYA emoticon-Kissemoticon-Kiss
0
2.6K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan