Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SmithsrAvatar border
TS
Smithsr
Presenter TV `Netek` ASI dari Ibu yang Kampanye Manfaat ASI
PRESENTER sebuah stasiun TV Belanda membuat pemirsanya tertegun karena ´netek´ dari seorang ibu yang menjadi tamu di acaranya pada tayangan primetime.

Komedian Paul De Leeuw langsung meremas payudara seorang ibu yang mengangkat baju dan membuka branya dalam program wawancara Langs De Leeuw, yang didedikasikan untuk ibu menyusui.



Tamu di program acara Du Leeuw itu adalah sekelompok perempuan yang menyumbangkan ASI-nya untuk kaum ibu yang kesulitan memberi ASI pada bayinya.

Satu relawan yang dipanggil Wendy menawarkan sang presenter bintang untuk mencicipi ASI dalam botol yang ia siapkan untuk keperluan pertunjukan televisi tersebut, seperti dilansir The Sun.

Ketika presenter bercanda ia lebih memilih untuk minum dari ´sumber´ susu - Wendy kemudian mengangkat baju dan melepas branya seraya berkata: "Nah, asalkan tidak digigit, Anda mungkin dapat mencobanya.........."

[spoiler=sumber]http://berita2bahasa.com/berita/07/12240507-presenter-tv-netek-asi-dari-ibu-yang-kampanye-manfaat-asi[spoiler=sumber]
0
30.1K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan