CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
INILAH BAU KHAS KEDATANGAN MAKHLUK HALUS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539e8aa6128b4611268b46ae/inilah-bau-khas-kedatangan-makhluk-halus

INILAH BAU KHAS KEDATANGAN MAKHLUK HALUS

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 43



ya beneran lah gan emangnya ts bohong
kalo yang bau yang wewangian itu gua sering nemuin gan, tiap gua balik nongkrong sama kawan2 gua jam 3-4an pagi lah. gua sering nyium bau wewangian kaya bau melati menyan dkk dah pas gua lewat kontrakan kosong yang udah ga ada penghuninya ..
bau meki kaga ada gan? hahah
Untung ane gapernah nyium2 bau begituan emoticon-Nohope
Ane tambahin gan
Bau kentut emoticon-Takut
ane pernah tuh bau wewangian di jalan pdhl jlnan sepi emoticon-Takut (S)

kl mnurut ane sih yg ptg jgn saling ganggu aja. msg2 aja. insya allah aman emoticon-Big Grin
Bau pandan sering gw cium dimari gan emoticon-Frownemoticon-Frown
Hmmm... ane sering tuh nyium yg harum2


apalagi klo dkt2 toko parfum emoticon-Hammer2
kalobau ketek ga emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh wieani
ada bau minyak wangi padahal tidak ada
kalo semua baunya ada berarti setanya lagi pada ngumpul dong emoticon-Ngakak
Ane sering ngalamin gan bau melati emoticon-Takut

Nice info emoticon-Rate 5 Star
trit paling tolol sepanjang sejarah kaskus emoticon-Cool
wah nice tips gan..... emoticon-Matabelo kadang kadang emang sering nyium begituan gan kalo lagi di perjalanan .. apalagi kalo udah mendekati jam 00:00 emoticon-Takut (S)
ane sering nyium bau kabel gosong sama pesing emoticon-Takut (S)
untung gak ada yang bau badan sama bau ketek emoticon-Ngakak
ane perna gan waktu itu 2 tahun yang lalu
ketika ane mudik dari denpasar ke gresik di mana ya posisinya #mikirkeras
waktu itu di jembatan penghubung tabanan sama jembrana..
waktu itu malam hari gan kira2 jam 11 wita
nah pada waktu itu ane sama abang ane mudik ngendarai motor sendiri2..
seketika bau harum itu muncul semacam bau minyak nyongnyong..
apa itu bahasa indonesianya..
alah gak tau lah..
pokok di tempat ane lahir di sebut gitu
seketika selepas melewati jembatan bau harum itu makin lekat..
ane sama abang menghentikan kendaraan..
penasaran sama bau harum itu..
ada 5 mnt ane sama abang berhenti..
dan waktu itu hanya kendaraan truk bus sma motor aja jarang2 lewat..
tak lama pas itu ane sama abang mau lanjutkan perjalanan pulang..
ehhh... bijibuneng...
sesosok wanita muncul gan dari semak2..
sosok wanita itu memakai baju adat bali dan tidak memakai sandal tau alas kaki..
rambutnya panjang sampai menyentuh tanah..
anjirr ane sama abang kaget minta ampun..
langsung saja ane sama abang berdoa kepada all swt sambil menutup mata itu wanita supaya bisa tenang gan...
tak lama itu wanita itu uda gak ada lagi gan..
akhirnya ane sama abang mutusin untuk lanjut lagi perjalanan mudik alhamdulillah selamat sampai depan rumah ane di gresik..
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
ane pernah nyium bau melati nyengat banget gan .. itu berarti ada kunti ya gan?? emoticon-Takut
ga pernah tau bau nya gan, gmn bisa tahu kalo ada makhluk halus emoticon-Busa
Halaman 23 dari 43


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di