CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciplukan, tanaman beribu manfaat nan sering terabaikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b0704e925233f31f8b46c2/ciplukan-tanaman-beribu-manfaat-nan-sering-terabaikan

Ciplukan, tanaman beribu manfaat nan sering terabaikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 53
ane gak pernah liat gan emoticon-Ngakak
Nais inpoh ndan
Wahh,.nice share gan,.sangatt Bermanfaat
kaga nyangka yernyata banyak manfaat si tnman ciplukan .
.baru tau ane .
kaga nyangka yernyata banyak manfaat si tnman ciplukan .
.baru tau ane .
tanaman yang banyak manfaatnya emoticon-Matabelo
wealah, ternyata banyak khasiatnya ya gan? emoticon-Matabelo
Info bagus gan. Sering ketemu dengan tumbuhan ini soalnya tumbuh liar. Baru tau kalo tumbuhan ini banyak manfaatnya gan. Harus dibudidayakan tu.
1.Ditiup ujung buahnya
2.Dipecahin deh dengan cara di adu sama jidad emoticon-Ngakak
Dulu mainan ane kecil nih
ane baru tau ciplukan emoticon-Ngakak
kepengen lah gan aku nanam ciplukan emoticon-Smilie
ini taneman udah agak jarang ditemui di keseharian gan..apalagi di kota.
tp di dirumah pakdhe ane masi byk gan,di tanem di pekarangn pula...klo buahnya lg menggilaa,psti ludes gan,di keroyok sm anak2 kecil emoticon-Ngakak

satu aja yg bikin ane heran,ini taneman kan byk khasiatnya ya...tp koq ga ada yg jual di pasar2 tradisional/modern emoticon-Ngakak (S)
ane baru tau gan,,,
Thx for sharing..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
waaah jd inget wkt kecil dikampung gan..suka makan buah ciplukan walaupun rasanya kurang enak...emoticon-Ngakak
dulu ane sering liat ini taneman.. ane pake buat mainan malah.. dulu belum tau kalo banyak manfaatnya.. nice share, gan.. emoticon-thumbsup
ane sering liat d sawah gan.. rasa nya rada aor gemana gitu
wah ane baru tau tuh
Banyak manfaatnya, selama ini ga tau tanamannya kayak gimana... Kalo kumis kucing daun patah tulang pernah tau pernah liat.
Nais Thread
gak ngerti gua mah ama yg kayak beginian emoticon-Big Grin emoticon-Matabelo
nice share gan emoticon-Cendol (S)
Halaman 38 dari 53


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di