CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yuk melihat TEMBOK PEMBATAS ISRAEL pasti banyak yg blm tau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bf5dc398e31b33278b465a/yuk-melihat-tembok-pembatas-israel-pasti-banyak-yg-blm-tau

yuk melihat TEMBOK PEMBATAS ISRAEL pasti banyak yg blm tau

Tampilkan isi Thread
Halaman 103 dari 220
bener2 nih makin kesini makin menyusut aja tuh daerah palestina emoticon-Cape d... (S)
gan pertanyaan ane knp kita hanya terus2an berdiplomat ? knp kita ga bantu langsung aja kesana kirim tentara terbaik untuk setidaknya bantu gencatan senjata ? setidaknya indonesia mengirim militer kesana bisa ngebantu ..
Siapa yang menyangka bambu runcing kita dahulu ternyata manjur untuk mengusir penjajah.

Siapa yang akan menyangka juga jika pada akhirnya batu-batu yang dilemparkan oleh anak-anak tersebut ternyata berhasil mengusir penjajah Zionist.
sudah aku liat temboknya
Masyaallah, Terharu ane gan emoticon-Frown
Quote:


miris bgt emoticon-Mewek
Mari kita bantu saudara saudara kita dengan dukungan materil dan moril,
Astagfirullah, memang kejam pemerintah Israel. Semoga esok kami pemuda maupun pemudi Indonesia diberikan kelancaran untuk mengecam tindakan Israel di Bundaran HI
emoticon-Matabelo


You dont need to be Muslim to stand up for Gaza....
You just need to be HUMAN!!
Quote:


Dari pihak sananya sendiri yang belum mau menerima gan, katanya lebih baik bantu doa saja, ataupun berjihad dengan harta juga mereka sangat terbantu.

Gak segampang itu juga, kirim tentara kita terus langsung perang, panggil bantuan dari Indo, kirim Tank dsb.

Ente kira main game ? hehe
ane baru tahu nih, jadi bukan perang agama ya?
israel

is real terorisme
Quote:


Tergantung siapa yang menilai, tergantung siapa yang menanggapi, tergantung dari mana sumber yang dirimu baca emoticon-siul
Yang ane heran kenapa dari tahun ke tahun wilayah Palestina semakin berkurang tetapi dunia tidak mengundahkannya
miris ngeliatnya.. mau masuk ke daerahnya sendiri aja harus lewat penjagaan begitu ketat.. ane cuma bisa berdoa buat rakyat palestina.. emoticon-Sorry
Menurut duta besar palestina untuk indonesia, masyarakat palestina terdiri dari sekitar 50% orang yahudi, dan sisanya adalah orang islam dan kristiani.
Jadi, ini adalah kejahatan kemanusiaan dan tidak hanya menimpa umat islam saja. Mari kita bersama2 menolong mereka demi terciptanya perdamaian yang juga merupakan salah satu tujuan bangsa kita.
Quote:


Ijin jawab, maaf jika ada salah ya gan sebelumnya emoticon-Malu (S)
gak ada maksud ingin menggurui, hanya mencoba menjawab saja tidak lebih. Saya sebenernya juga tidak tahu dengan jelas gan emoticon-Malu (S)

silahkan dibaca :
Alasan Israel menyerang Masjid Al Aqsa :
http://www.islampos.com/ini-alasan-i...l-aqsa-122024/

Serangan Israel :
http://www.islampos.com/dikawal-poli...l-aqsa-121227/
selebihnya di.....
https://www.google.co.id/?gws_rd=cr,...attack+al+aqsa

Spoiler for polisi israel menyerang masjid al-aqsa:


Untuk masalah Hamas :
Bayangkan Palestina adalah indonesia, Dan Israel adalah Malaysia emoticon-Malu (S).
(perumpamaan Lho gan)

Maaf sekali lagi hanya mencoba menjawab, buka menggurui emoticon-Malu (S)
Diubah oleh rhebas
Quote:

amin..inshaallah ane ikut gan jam 13.00 yaakemoticon-Matabelo

yaa Allah...
berikanlah kedamaian bagi kawan2 sesama Muslim di Palestina..
berikanlah mereka bisa menikmati bulan suci Romadhon sama dengan kami masyarakat di Indonesia
berikanlah mereka bisa berlebaran dengan tenang dengan sanak familynya..
berikanlah mereka selalu keselamatan ya Allah..
aamiin ya robbalalamin
Gak habis pikir sama israel eek ancen kok emoticon-Najisemoticon-Najis

begitu kerasnya kehidupan disana emoticon-Takutemoticon-Mewek
Diubah oleh fakningnong
Halaman 103 dari 220


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di