CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
[PARAH] KUMPULAN FORM C1 YANG ANEH ++PIC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c0e1c1a4cb1758018b457a/parah-kumpulan-form-c1-yang-aneh-pic

[PARAH] KUMPULAN FORM C1 YANG ANEH ++PIC

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 32 dari 53
wowo maksa banget mau jadi presiden. bisa kacau nihemoticon-Takut
Belum apa2 udah rakyat udah dibohongi
ya elah
Quote:


sudah ane taruh di pic no 2. maaf slow repon, ane pake HP emoticon-Shakehand2

semoga ga dimainin formulirnya gan..
menurut sumber prabowo menang di jabar.
bahkan di kota bekasi dan kabupaten menang hampir 80% semua kecamatan .
ayo kawal suara kita !!!
Quote:


iya gan, manipulasi data sangat bahaya. kalau sampai ada 4juta suara yang di manipulasi (2% dari DPT) hasil pemilu bisa dipermainkan gan. CMIIW
Quote:

ini nih, yang indonesia gak dimerdekain...
klo uda curang gini ga ada yg ikhlas wowo jd president.. siap2 nih bakalan ribut2 lg.. hadeeehh
Quote:


Ga semuanya nguntungin no 1 gan, tapi emang perbandingan yang nguntungin no 1 lebih banyak dari yang no 2, sejauh ini kira2 10 : 1
Quote:


maaf gan, ini kan ada saksi dari tim JKW, kenapa diam aja yaa, apa tanda tangan dulu baru diisi hasilnya,,,

harusnya berapa hasilnya ditulis dulu di C1 baru ditanda tangani....
inikah demokrasi ? ane dukung prabowo, tpi setelah liat kecurangan ini, wah jdi gimana gitu gan... Prabowo dan Jokowi emang orang baik gan, tpi pendukungnya itu lhoo,, saya termasuk JG gk ya? wkkwkw emoticon-Ngakak

terimakasih KasKus terimakasih JKW

bnyk yang janggal ya... bukan hanya kubu 1 tapi kubu 2 juga begitu bingung ana... mana yang curang , mana yang menang
saya bukan pendukung kedua capres dan saya golput. tapi ada skenario yang berbahaya.
apabila jokowi kalah, maka menurut hemat saya, jakarta akan rusuh seperti 98. karena dengan megawati mendeklarasikan bahwa jokowi sebagai presiden tanpa menunggu hasil real count, disini ada taktis psikologis yang sengaja dilancarkan kubu jokowi, karena apabila ia kalah 22 juli mendatang, maka hanya kecurangan lah yang dapat mengalahkan nya. kita tau bahwa megawati dan pdip memiliki massa yang beringas yang notabene berasal dari yang katanya "wong cilik"
pikir dengan baik dan renungkan ya gan, saya bukan adu domba, tapi berpikir secara logika saja. emoticon-Smilie
Diubah oleh iblisiblis
aku ikut gan emoticon-Ngacir
waduh ga abis2 ni ketegangan.. padahal dah selese pemilu...
baru pemilu ini ada yang ga legowo menerima kekalahan...hufffft bismillah...
Quote:

ente dukung JKW pasti gk ikhlas PBW menang,
ane dukung PBW jg gak enak dalam hati JKW menang,

tpi gan, seharusnya masing2 pihak bisa jaga emosi gan, adanya kecurangan langsung laporkan jgn pake ribut2... yg ane bingungkan kubu prabowo, bilang tim JKW banyak yg curang, tpi dikaskus prabowo banyak curangnya... trus rakyat percaya ama siapa ? klo KPU aja meloloskan hasil salah itung, atau korupsi suara sah ?

negara SEKUTU lagi pada ketawa ngeliat kita terpecah belah gan !
nyimak aja gan... krg paham ... emoticon-Smilie
Quote:


kalo g percaya ente tinggal cek aja di website kpu, ato mata ente dah buta y
Quote:


bener apa kata lo
Halaman 32 dari 53
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di