Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

winduairlanggaAvatar border
TS
winduairlangga
Petisi online untuk bubarkan TVOne dan tolak revisi UU MD3 hebohkan dunia maya!
Assalamu'alaikum



Spoiler for Cek Repost:


Dua hari belakangan jejaring sosial ramai membicarakan dua seruan petisi online yang ada di situs change.org. Petisi tersebut membahas penolakan revisi UU MD3 yang dibuat oleh seorang aktivis bernama Melany Tedja serta pencabutan izin penyiaran TV One yang dibuat oleh Teuku Kemal Fasya. Di jejaring sosial Twitter dan Facebook dua petisi ini menjadi trending dengan hashtag #RevisiUUMD3 dan hashtag #CabutIzinTVOne. Berikut adalah beberapa tanggapan netizen tentang kedua petisi tersebut:









Kedua petisi tersebut telah mendapat banyak dukungan dari netizen dan sejauh ini petisi UU MD3 telah mendapatkan lebih dari 35.000dukungan dan petisi untuk mencabut penyiaran TV One telah mendapat 22.000 dukungan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kedua petisi tersebut berhubungan erat dengan kejadian politik pemilu presiden yang masih hangat-hangatnya dibicarakan di Indonesia. Sebanyak 200 juta perbincangan seputar pemilu presiden telah dilontarkan di Facebook sedangkan 95 juta tweet yang berhubungan dengan pemilu juga sudah beredar di Twitter. Masyarakat tampaknya memiliki antusiasme besar membicarakan tentang masa depan negara mereka di media sosial.

Bagi agan yang ingin ikut berpartisipasi dapat mengakses petisi tersebut melalui link berikut:

Revisi UU MD3
Cabut penyiaran TV One


Kalio berkenan, boleh ngasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan.


Diubah oleh winduairlangga 12-07-2014 14:53
0
3.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan