Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hari_ajaAvatar border
TS
hari_aja
Breaking News - Akhirnya Neversoft Merger dengan Infinity Ward






Anda yang sempat mencicipi masa kejayaan Playstation pertama di masa lalu,tentu tidak asing lagi dengan nama developer yang satu ini – Neversoft. Benar sekali, terhitung developer dengan logo yang cukup menyeramkan, sebuah mata besar yang tertancap tombak, Neversoft harus diakui gagal mempertahankan popularitasnya, terlepas dari semua karya yang sudah ia bangun di masa lalu. Mengembangkan salah satu game Spiderman terbaik yang pernah ada, Neversoft juga terkenal lewat tiga seri Tony Hawk yang juga tidak kalah memesona di zamannya. Namun sayangnya, seolah sudah menjadi takdir, pertemuan selalu harus berakhir dengan perpisahan. Inilah yang terjadi dengan Neversoft.



Sang pemilik – Activision memang sudah memutuskan nasib Neversoft beberapa bulan yang lalu. Alih-alih memberikan kepercayaan untuk mengembangkan seri game baru, Neversoft dipastikan akan bergabung dengan salah satu developer Call of Duty terbesar – Infinity Ward. Merger ini didesain untuk menghasilkan sebuah studio raksasa yang akan menangani seri-seri Call of Duty di masa depan, tentu saja di bawah nama Infinity Ward.




Eksekusi tersebut akhirnya terjadi hari ini, dengan salam perpisahan terakhir Neversoft sebagai studio terpisah. Tidak main-main, mereka memutuskan untuk keluar dari industri game dengan gaya sekeren mungkin. Membakar logo utamanya dan membagikan sebuah pisau besar bertuliskan Neversoft kepada setiap karyawan menjadi ritual terakhir.





Komen Ane:
Sebagai salah satu gamer yang sempat merasa jatuh cinta dengan Tony Hawk Pro Skater dan Spiderman masa lalu, ini tentu saja menjadi berita yang cukup menyedihkan. So long Neversoft, and good luck with the Infinity Ward merger..
dan jujur ane sebagai penikmat game tonyhawk dan spiderman jaman dulu merasa terpukul dengan kejadian ini gan.. semoga kedepannya perusahaan hasil merger ini jadi lebih sukses



sumber artikel :
sumur Pertama
[URL="http://jagatplaycom/2014/07/news/selamat-tinggal-neversoft/"]sumur Kedua[/URL]
Diubah oleh hari_aja 12-07-2014 09:18
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan