rinjanisasakAvatar border
TS
rinjanisasak
4 Bagian Wajah Yang Sering dioperasi Plastik oleh Artis dan Wanita Korea
Setiap wanita ingin tampil sempurna dengan kecantikan yang tidak bisa dikalahkan wanita lain, dan selalu ingin menjadi perhatian nomor satu baik bagi laki-laki maupun sesama perempuan.

Cantik alami dari lahir tidak didapatkan semua perempuan. Terkadang kekurangan fisik membuat wanita minder untuk menjalin pertemanan. Bagi wanita yang punya uang pas-pasan biasanya mengakali hal ini dengan membeli obat atau suplemen untuk memutihkan, menyegarkan wajah atau mengencangkan kulit wajah.

Baca Juga:



Bagi wanita dengan uang yang melimpah tentu ingin hasil yang instant, kalau dengan obat dan suplemen membutuhkan waktu yang lama maka jalan yang ditempuh adalah operasi plastik. Hasil maksimal, cepat dan permanen adalah sesuatu yang dikejar tanpa memperhitungkan jumlah uang yang digelontorkan.

Menariknya, yang melakukan operasi Plastik bukan hanya remaja putri atau putra. Wanita yang berumur diatas 40 tahun pun banyak yang melakukannya hanya karena ingin terlihat muda kembali.

1. WAJAH

Wajah adalah hal yang pertama kali akan dipandang seseorang, dari gambaran wajah saja kita sudah bisa menyimpulkan kecantikan seseorang. Namun di area wajah sendiri terdapat banyak detail yang mempengaruhi tingkat kecantikan seseorang. Tapi secara umum wajah paling sering di operasi plastik diluar dari detail bagian dari wajah seperti hidung, mata dan lain-lain.

Menjadi tua adalah hal wajar dan merupakan hukum alam dan akan dihadapi semua manusia. Usia yang tua identik dengan wajah keriput karena kekencangan kulit mulai mengendor. Hal ini bisa direkayasa dengan melakukan operasi plastik dan wajah terlihat kencang kembali. Artis dan wanita korea banyak yang melakukannya.

Dari photo diatas terlihat perubahan yang begitu kontras dan bisa membuat orang yang sudah berusia lanjut sekalipun menjadi lebih muda 30 tahun dari usia sebenarnya. Tertarik untuk operasi plastik? Korea Selatan adalah surganya.

2. MATA

Meski tidak mendominasi area wajah, mata memiliki pengaruh sangat tinggi terhadap kualitas kecantikan seseorang artis. Mata juga merupakan salah satu bagian operasi yang sulit untuk dilakukan, mengingat mata adalah salah satu indra paling vital yang dimiliki manusia dan tingkat kesalahan operasinya harus dibawah 5 persen. Sebagian besar artis Korea Selatan sukses melakukan operasi plasti pada area mata.

Orang Asia memang terkenal memiliki mata yang kecil atau sipit, terutama asia yang mempunyai 4 musim seperti China, Jepang dan tentu saja Korea Selatan. Bentuk mata yang kecil inilah yang kurang disukai sebagin artis dan orang Korea karena dinilai kurang menarik. Setelah banyak cerita sukses tentang keberhasilan operasi Plastik untuk membuat mata tampak lebih besar, banyak yang melakukannya.

Bukan sekedar membuat mata terlihat lebih besar, tapi operasi plastik untuk mata ini juga dilakukan agar lipatan yang kurang menarik sehingga terkesan tua dihilangkan agar tampak lebih muda dan fresh
3. HIDUNG

Semua orang mendambakan hidung mancung yang proporsional, tak terkecuali artis Korea. Gen/Ras Asia memang memiliki hidung yang kurang mancung jika dibandingkan Gen/Ras Amerika, Eropa, Timur Tengah. Memiliki hidung mancung yang proporsional merupakan sebuah nilai tambah. Bagi ras Asia jalan satu-satunya adalah operasi plastik dan tidak terkecuali artis Korea.Operasi-Hidung

Aperasi plastik untuk membentuk tulang hidung jadi sedikit lebih mancung menjadi salah satu yang begitu digemari orang-orang di Korea Selatan sehingga para artis dan wanita banyak yang operasi plastik.

4. BIBIR

Memiliki bibir yang terlalu tebal dan terlalu tipis yang akhirnya terlihat kurang proporsional dengan wajah memang sering dikeluhkan wanita, sehingga banyak operasi plastik yang dilakukan untuk membuat bibir tampil sempurna mulai dari menipiskan, menebalkan sampai memperkecil

Dalam gambar diatas tampak beberapa perubahan yang dilakukan untuk memperbaiki bibir yang dirasa kurang menarik. Keberhasilan operasi bibir juga ditentukan oleh gigi. Jadi, biasanya yang di vermak terlebih dahulu adalah gigi sebelum ke bibir.

Bagaimana? agan-agan tertarik untuk operasi plastik?
Diubah oleh rinjanisasak 12-07-2014 06:26
0
8.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan