CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 172 dari 218
Ane geram banget gan bacanya. Bingung aja, ada pengacara kayak gitu yang masih bisa lulus. Sistem pendidikan kita tuh gimana? Ane lagi lapor Ahok nih via BBM, entah apabila ada agan2 lain yang udah ngelapotlr tapi semoga kasus ini ga terjadi lagi.
muke2 cabul sok2an pake peci emoticon-Najisbikin malu doank emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Diubah oleh cowokdumay
tegakkan hukum di Indonesia, ane dukung tersangka kena hukuman penjara seumur hidup emoticon-Cool
Luar biasa hukum di negeri kita ini... GILA!!!
Yang kuat ya saudari YF, Tuhan tidak tidur..Dia akan memutuskan yang terbaik.. Sy hanya bisa bantu didalam doa.. Semoga selalu diberikan kekuatan & ketabahan. Amin..
Parah banget gan, hukum di indonesia kok kayak bobrok gitu ya..
ane cm bs bantu sundul aja abis baca ini
moga tambah byk masyarakat yg tau cerita sebenarnya

ane harap itu jaksa yg ga serius nangani kasus bs diberi pelajaran, dan jg ke4 tersangka bs dihukum seberat2nya

dan hukum ditegakkan seadil2nya
Apakah ada info2 lagi yang terbaru?? ane udah bookmark nih thread. kalo ada persidangan lagi, ane usahain dateng!!
Hakim nya cewe ya gan, waahhh mesti di perkosa nih hakim nya biar ngerasain gmn sakitnya saat kasus perkosaan itu di permainkan pengadilan
Ane udh kirim email ke Pak Ahok gan, semoga dibaca. Setidaknya ane sudah mencoba utk membantu. Mbak YF, sesama perempuan saya tahu betul bagaimana hancurnya perasaan mu. Mbaaaak u'll never walk alone, kami selalu mendukungmu. Semoga kasus ini dpt ditegakkan seadil adilnyaemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
emoticon-Marah parah tu orang

emang keadilan di negara ini udah mati emoticon-Marah
buat ane geram gan emoticon-Mad
Miris dan trenyuh bacanya emoticon-Berduka (S)
Apa ada yang bisa masyarakat upayakan buat penegakan kasus ini? Mungkin ada petisi lagi biar pelakunya dapat ganjaran yang lebih berat emoticon-Mad (S)
Quote:


bukan hakimnya gan, tapi Jaksa Penuntut Umum

Quote:


sementara ini belum ada lagi gan

coba itu yg diperkosa adek gua, udah gua bunuh tuh 4 cecunguk korengan :@
semoga kejadian ini tidak terjadi lagi
Dipotong aja monop pelaku pemerkosaan ndanemoticon-Najis
Kalo pelaku dkt rmh ane udh ane kerjain gan, minimal ane tembak pake senapan angin.
susah cari keadilan emoticon-Frown
dimana letak keadilan di negeri ini emoticon-Mewek
gara2 manusia2 cabul kaya gini nih,secara ga lgsung nama gw sebagai cowok ikut tercoreng emoticon-Mad pasti cewek2 jd takut kenalan ama cowok,dianggap semua cowok sama emoticon-Cape d... (S) gw walaupun jomblo gini tp gw ga sehina pelaku cabul itu & jgn sampe deh gw jd manusia2 hina kek gitu emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Halaman 172 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di