bilikketjilAvatar border
TS
bilikketjil
Saudara Tiri
Suatu hari Jono berlari ke ruang tamu dan berkata , " Ayah ! Ibu ! Saya punya berita bagus! Saya akan menikah dengan gadis yang paling cantik di kota . Dia tinggal dua blok dari sini dan namanya adalah Susan."

Setelah makan malam , ayah Jono memanggil ke ruang kerja pribadinya, "Nak, ayah harus berbicara denganmu. Ibumu dan aku telah menikah 30 tahun . Dia seorang istri cantik tapi dia tidak pernah menawarkan banyak kegembiraan di kamar tidur, jadi ayah sering main-main diluar dengan banyak perempuan. Susan sebenarnya adik tirimu, dan aku takut kau tidak bisa menikahinya karena kalian sedarah. "

Jono patah hati. Setelah delapan bulan ia akhirnya mulai berpacaran lagi. Setahun kemudian dia pulang dan sangat bangga mengumumkan , "Aku sudah berunding dengan Diana! Kami akan menikah pada bulan Juni . "

Sekali lagi ayahnya bersikeras, memanggilnya di ruang pribadinya dan menyampaikan kabar sedih. "Diane adalah adik tirimu juga . Aku sangat menyesal tentang hal ini . "

Jono marah ! Dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke ibunya dengan berita.
"Ayah telah melakukan begitu banyak kesalahan. Kurasa aku tidak akan pernah menikah , " keluhnya . " Setiap kali aku jatuh cinta , Ayah memberitahu bahwa gadis itu adalah adik tiriku. "

Ibunya hanya menggelengkan kepala . " Jangan perhatikan apa yang dia katakan, sayang . Dia bukan ayahmu yang sebenarnya. "

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Bila berkenan, mohon dukungan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Malu (S)

Quote:
Diubah oleh bilikketjil 13-12-2013 10:35
0
14.9K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan