naezeeAvatar border
TS
naezee
Tips Menikah tanpa mengeluarkan biya dan mendatangkan uang
Hallo Gan!!!
Kali ini saya mau ngasih Tips untuk menikah tanpa mengeluarkan biaya dan menghasilkan uang.
WHATT???!!! Ada nggak ya? Sebenernya saya nggak yakin, Cuma ini ide keluar saat saya nongkrong di base camp bareng kedua teman saya. Dan sebenarnya ini adalah gaya pernikahan yang kita khayalkan :v
Dari pada banyak bacot, mending langsung saja kita simak langkah dan caranya 
Langkah pertama, persiapannya kurang lebih 35 hari sebelum hari-H. Carilah sponsor buat pernikahanmu. Njirrr.....ini nikah apa konser?? Itu, saya sarankan anda ngga usah komentar dulu.. baca aja post ini sampai habis! Mugkin saja menolong. Sponsor ada banyak sekali.. ada rokok, kartu eprdana, dari dealer, lembaga pendidikan, toserba dll. Kalau bisa borong semuanya.
Yang kedua, ngga bakalan ada perusahaan yang bakal nerima pengajuan sponsormu kalau acarannya just nikah terus selesai, jadi siapkan beberapa artis hiburan untuk menarik penonton. Kalaau saya sih.. lebih minat artis stand up comedy, soalnya murah dan peminatnya banyak. Dan sebagai pelengkap saya juga mau nyewa kotak band. Wutt... dari mana dapat uang??? Tenang!! Kalian kan bisa tuh mengeluarkan tiket buat konser si kotak dan shownya stand up. Jadi masalah artis kalian ngga usah bingung mau bayar dari mana.
Yang ketiga, sekalian buka bursa kerja, dari situ kalian bisa memperoleh pendapatan dari perusahaan perusahaan setempat karena kalian sudah membantu mereka untuk merekrut karyawan.
Yang keempat, kalau bisa nikahnya pas idul adha. Kenapa? Soalnya pas di hari itu banyak orang yang berkorban sapi dan kambing. Bilang saya sama orang sedesa kalau kamu mau bantu nyebarinnya. Jadi mereka setor daging sama kamu, Kamu yang masak dan tamu mu yang sekaligus tetanggamu itu yang makan, anggap saja itu hidangan darimu.
Yang kelima, bila perlu undang seluruh komunitas yang ada, seperti komunitas stand up, komunitas fotografer, komunitas ngedance. Buat apa? jelas itu menguntungkan banget selain untuk hiburan mereka juga diuntungkan karena diberi kesempatan untuk tampil. Selain itu kamu juga bakal dapat fasilitas foto gratis.
Yang keenam, buat bazar sekalian undang warga sekitar untuk mengikuti bazar. Kamu yang nyedia’in kupon dan para penjual mesti bayar administrasi pendaftaran sama kamu.
Untuk tempat sebaiknya anda menggunakan stadion agar anda lebih mudah dan nyaman. Dari situ anda dapat menarik para tamu kondangan agar menaruh uang dalam skala besar. Soalnya mereka pasti juga mikir acara semewah itu tidak mungkin menaruh uang dengan jumlah kecil.
Dan kamu sudah menguntungkan banyak pihak. Pihak orang yang nggak punya pekerjaan, orang yang jomblo ( siapa tau nemu pacar saat liat konser), yang membutuhkan karyawan, wiraswasta yang jualan di bazar, perngkat desa yang susah membagi daging, ank komunitas yang ingin perform dan masih banyak lagi. Silakan dicoba.. jangan lupa kalian membuat izin keramaian kepada kapolsek setempat ya...

Sekian dari saya... wassalam :v emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh naezee 05-07-2014 18:37
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan