Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deganfanAvatar border
TS
deganfan
[MANTAP] Ahok Serius Dengarkan Tausiyah Ustaz Soal Pemimpin yang Baik
Ahok Serius Dengarkan Tausiyah Ustaz Soal Pemimpin yang Baik

Ropesta Sitorus - detikNews

Jakarta - Pelaksana tugas Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengadakan safari Ramadannya ke kawasan Jakarta Timur tepatnya di Masjid Darul Muttaqin Jalan Malaka Hijau Raya 11/10, Pondok Kopi, Duren Sawit. Saat memberi kata sambutan, kader Gerindra yang biasa disapa Ahok ini langsung mempersingkat dengan alasan ingin mendengar tausiyah.

"Saya kira enggak perlu panjang-panjang. Biar (waktu) tausiyahnya yang panjang," kata Ahok mengakhiri kata sambutannya yang berdurasi sekitar 5 menit, Jumat (11/7/2014). Dia memberikan pidato soal penataan Ibukota dan pejabat yang harusnya berjiwa melayani masyarakat.

Setelah mengatakan hal itu, Ahok yang mengenakan kemeja putih duduk di kursi barisan depan sederet dengan dewan pengurus masjid. Pantauan detikcom, selama tausiyah berlangsung mulai pukul 17.30 WIB hingga waktu berbuka tiba, Ahok terlihat serius menyimak isi ceramah yang dibawakan ustad Akhyar Nahyudin.

Sesekali dia terlihat mengangguk-angguk mendengar ustad yang membawakan materi ceramah tentang kisah hidup nabi Musa. Ahok hanya tampak tersenyum ketika sang ustad menyinggung soal pemerintahan.

"Pemimpin bagaimana pun bagusnya kalau tidak didukung dengan rakyatnya ya enggak bagus, benar kan pak Gubernur," kata ustad tersebut disambut anggukan dan senyum Ahok.

Dalam kesempatan itu, Ahok juga sekaligus menyerahkan bantuan pada tiga masjid yakni masjid yakni Muttaqin, Arohman, Uswatun khasanah, masing-masing sebesar Rp 15 juta.

http://news.detik.com/read/2014/07/1...?991104topnews

mantap koh Ahok.. terus belajar..

emoticon-Cendol (S)
0
6.3K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan