Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Gan, Ini Lho Pekerjaan Selebriti Dunia Sebelum Mereka Sukses
Setiap orang pasti akan menemukan jalan hidup dan kesuksesan mereka masing-masing. Pun begitu dengan beberapa selebriti ternama dunia berikut ini. Tahu kah Anda? Ternyata, sebelum berhasil meraih kesuksesan besar seperti sekarang ini, selebriti-selebriti kenamaan dunia berikut ini pernah menjajal pekerjaan lain yang sangat bertolakbelakang dengan pekerjaan yang mereka jalani sekarang. Bahkan jika dibandingkan, penghasilannya saja jauh lebih sedikit daripada penghasilan yang mereka peroleh di dunia entertainment kini. Wah? Hebat sekali ya mereka bisa menjalankan berbagai lika liku kehidupan dengan jiwa yang tak pernah putus asa. Bagaimana kisah lengkapnya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Whoopi Goldberg
Gan, Ini Lho Pekerjaan Selebriti Dunia Sebelum Mereka Sukses


Namanya langsung dikenal dunia lantaran film-film yang berhasil ia perankan dengan baik. Sebut saja, film Sister Act, yang di dalam film tersebut ia dipercaya memerankan sosok penyanyi yang kemudian memutuskan untuk membantu para perawat untuk melakukan hal-hal yang baik atas dasar rasa perikemanusiaan. Ya, tepat sekali. Ia adalah Whoopi Goldberg. Jika Anda melihatnya begitu mahir memberikan motivasi pada orang lain di dalam film tersebut, bisa jadi hal tersebut bukanlah sebuah akting belaka. Sebab di kehidupan nyata, selebriti berkulit hitam ini pun juga dapat memotivasi orang lain dengan semangatnya menghadapi kehidupan yang keras sebelum dikenal luas sebagai seorang selebriti sukses seperti sekarang ini. Ya, sebelum menjadi selebriti ternama, Whoopi pernah bekerja sebagai seorang perias jenazah yang akan dimakamkan. Mungkin profesi tersebut terlihat agak menyeramkan. Namun, Whoopi memutuskan untuk menjalani profesi tersebut lantaran ia memiliki sifat rendah hati dan rasa kepeduliannya yang tinggi terhadap sesama.

2. Channing Tatum
Gan, Ini Lho Pekerjaan Selebriti Dunia Sebelum Mereka Sukses


Perannya yang mengagumkan dalam film Magic Mike memang mampu menyihir banyak wanita. Selain memiliki wajah yang tampan, Channing juga dikenal memiliki bakat akting yang luar biasa. Namun tahu kah Anda? Sebelum ia dikenal luas sebagai seorang aktor kelas dunia, ia ternyata benar-benar menjadi seorang penari stripper persis seperti peran yang ia lakoni dalam film Magic Mike yang ia bintangi. Pengalaman hidup yang begitu keras tersebut nyatanya mampu membawanya ke dalam puncak kesuksesan.

3. Brad Pitt
Gan, Ini Lho Pekerjaan Selebriti Dunia Sebelum Mereka Sukses


Sosok Brad Pitt memang tak akan pernah bisa dilepaskan begitu saja dari hingar bingar dunia Hollywood. Sebab, ia merupakan aktor papan atas Hollywood yang telah dipercaya membintangi berbagai macam film-film box office. Namun tahu kah Anda? Ternyata, jauh sebelum ia berhasil meraih kesuksesannya sebagai seorang aktor, Brad Pitt pernah mencoba peruntungannya dalam bidang iklan dengan mengenakan kostum El Pollo Loco untuk keperluan sebuah syuting iklan. Bahkan dalam iklan tersebut, wajah tampannya tak dikenal oleh orang-orang kebanyakan kala itu. Namun Brad Pitt tak bersedih hati begitu saja, sebab upah yang ia terima saat mengenakan kostum El Pollo Loco tersebut terbilang cukup lumayan. Dan lambat laun ia pun lantas dikenal oleh banyak orang melalui berbagai iklan yang ia bintangi.

4. Matthew Mcconaughey
Gan, Ini Lho Pekerjaan Selebriti Dunia Sebelum Mereka Sukses


Ketampanan dan bakat akting yang dimiliki oleh Matthew Mcconaughey memang tak bisa diragunakan lagi. Sebab, berbagai film-filam box office secara apik berhasil ia perankan. Namun tahu kah Anda? Ternyata selain piawai beradu akting di depan kamera, Matthew juga tergolong sosok lelaki yang cerdas. Terbukti dengan keikutsertaannya dalam sebuah pertukaran pelajar di Negeri Kanguru, Australia. Namun nyawanya, negeri orang yang begitu asing baginya membuatnya mau tak mau harus bisa bertahan hidup di sana. Oleh sebab itu, ia pun memilih pekerjaan sampingan sebagai seorang pekerja di sebuah peternakan ayam.

Sumber:
SegiEmpat
0
2.1K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan